Berkah Nyeruput Kopi Toramoka Tiap Hari, Heni Berangkat Umrah Gratis

PT Torabika Eka Semesta (Tbk) grup Mayora berhasil mengundi 8 dari 17 peserta yang akan diberangkatkan umrah gratis di tahun mendatang.

Berkah Nyeruput Kopi Toramoka Tiap Hari, Heni Berangkat Umrah Gratis
Tribunlampung.co.id/Bayu
Berkah Nyeruput Kopi Toramoka Tiap Hari, Heni Berangkat Umrah Gratis 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Torabika Eka Semesta (Tbk) grup Mayora berhasil mengundi 8 dari 17 peserta yang akan diberangkatkan umrah gratis di tahun mendatang.

Dipimpin langsung Regional Sales Promosi Manager Sumatera PT Torabika Eka Semesta (TBk) Mayora Grup Husni Topan mengumumkan Heni Agustin menjadi pemenang umrah yang keenam.

Dengan rute yang ditempuh dari Jalan Sultan Agung menuju ke rumahnya di daerah Perwata.

Kegiatan yang dilakukan sejak pagi pukul 08.00 wib, pemenang umroh lainnya juga datang diantaranya, Wanita Wati warga Labuhan Dalam pemenang pertama IRT.

Lalu Emiati pemenang ketiga yang merupakan warga Kampung Baru juga datang menghadiri acara seremonial tersebut.

Jalanan protokol di kota Bandar Lampung pagi tadi sangatlah riuh dikala rombongan sekitar sepuluhan mobil dan puluhan motor mengiringi prosesi arak-arakan.

Melalui pengeras suara diinformasikan panitia semua warga yang dilintasi sengaja diberi informasi kalau undian Toramoka ini benar nyatanya memberangkatkan umrah dan mendapatkan hadiah lainnya.

Seketika tiba di Pasar Kangkung para rombongan berhenti sejenak untuk membagikan kopi sachet secara gratis kepada warga.

Kemudian berlanjut ke Pasar Kota Karang rombongan juga kembali membagikan kopi tersebut dan antusias masyarakat sangat gembira.

Halaman
123
Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved