Kampusnya Sang Juara

Mahasiswa Universitas Teknokrat Raih Medali Emas Di Kejuaraan Nasional

Atlet Taekwondo Universitas Teknokrat Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo The Kick Indonesia Championship 2019

Mahasiswa Universitas Teknokrat Raih Medali Emas Di Kejuaraan Nasional
Istimewa
Atlet Taekwondo Universitas Teknokrat Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo The Kick Indonesia Championship 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Universitas Teknokrat Indonesia kembali mengantarkan mahasiswanya meraih juara nasional dalam kejuaraan Taekwondo The Kick Indonesia Championship 201. Empat atlet Terknokrat meraih medali emas para kejuaraan yang digelar di GOR Cibubur Jakarta pada 24-25 Agustus.

Rizki Yulindra, M. Pd, Kaprodi Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia dalam keterangannya Senin (26/8/2019) menyatakan rasa bangga dan syukur atas prestasi nasional yang diraih empat mahasiswa Teknokrat dalam bidang olahraga Taekwondo tersebut.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, empat Atlet Teknokrat yang meraih mendali emas tersebut yaitu; Keki Atika S – S1 Pendidikan Olahraga 2017 (Kelas Under 67 kg kyurugi); dan Rizki Fernando – S1 Teknik komputer 2018 (Kelas Under 68 kg kyurugi).

Dua peraih medali emas lainnya berasal dari S1 jurusan Informasi 2018 yatu Nia Tri Utami pada Kelas Under 46 kg kyurugi, serta Eksa Riyananda pada Kelas Under 64 kg kyurugi.

“Alhamdulillah latihan yang telah dilakukan memberikan hasil yang baik dan sesuai harapan. Hal ini tak lepas dri dukungan Bapak Rektor kami Dr. HM Nasrullah Yusuf SE, MBA yang selalu mendukung kami untuk berprestasi,” Ungkapnya.

Beliau mengatakan, berdasarkan perintah langsung oleh Rektor, Prodi Olahraga selalu berkomitmen dalam perbaikan kuliatas sumber daya manusia agar mampu bersaing meraih prestasi nasional maupun internasional.

“Meraih mendali emas adalah harga mati yang terus kita kejar dalam pertandingan dan kejuaraan yang digelar di provinsi,
nasional mauoun internasional.” kata Rizki.

Rizki juga menyatakan bahwa Ini semua tidak lepas dari kepedulian dan komitmen Rektor Teknokrat dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat dalam memajukan sumber daya manusia dan prestasi mahasiswanya di berbagai bidang.

Sebelumnya, pelepasan Tim Taekwondo di lepas oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Najib Dwi Satria, S.Kom, MT. Mahasiswa yang pertandingan didampingi Dosen Pembimbing Eko Bagus Fahrizqy, M.Pd. 

Rizki juga menyatakan kebagaannya akan Kampus Teknokrat, sebab menurutnya  Universitas memiliki UKM dalam cabang olahraga yang cukup lengkap di Provinsi Lampung

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved