Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Bertekad Patahkan Mitos Laga Kandang

Berita Perseru Badak Lampung terbaru, pemain anyar Perseru BLFC, Reva Adi Utama bertekad, patahkan mitos

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Bertekad Patahkan Mitos Laga Kandang
Intagram/@rvadiutama5
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Bertekad Patahkan Mitos Laga Kandang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berita Perseru Badak Lampung terbaru, pemain anyar Perseru BLFC, Reva Adi Utama bertekad, patahkan mitos tak pernah menang di kandang, saat menjamu PSM Makassar pada laga pembuka putaran kedua Liga 1 2019.

Pernyataan itu diungkapkan Reva saat dimintai konfirmasi, mengenai debutnya bersama tim berjuluk Laskar Saburai, yang turut bertepatan di hari ulang tahunnya ke-23.

“Saya punya motivasi sendiri, karena kita (Perseru BLFC) belum pernah menang di kandang. Saya berharap agar kita bisa lebih fokus lagi, semoga kita bisa naikin peringkat di Liga 1 ini,” kata Reva, kepada Tribunlampug.co.id, Selasa (3/9/2019).

Reva menilai antusiasme dan euforia masyarakat Lampung terhadap sepak bola tanah air sangat tinggi. Hal itu dapat terlihat dari beberapa laga kandang yang diikuti olehnya.

“Dari hari ke hari pendukungnya semakin fanatik kepada hal yang positif dan saya suka Lampung, karena masyarakatnya sangat welcome sama saya. Jadi saya sangat senang berada di sini,” ucapnya,

Oleh karenanya, bek sayap kiri tersebut, berharap agar suporter selalu senantiasa memadati Stadion Sumpah Pemuda dan memberikan dukungannya dikala Perseru BLFC memainkan laga kandang.

“Karena suporter itu sudah termasuk dari tim Perseru BLFC dan bisa dikatakan sebagai pemain ke-12, karena tanpa kalian kita juga tidak bisa apa-apa. Mohon doa dan dukungannya,” imbuh Reva.

Meski memberikan penampilan yang apik pada laga debutnya kontra Persija Jakarta, Reva merasa tidak puas dengan penampilan tersebut.

Profil Reva Adi Utama, Pemain Baru Perseru Badak Lampung FC. Baru Dapat Kado Ultah Terindah!

Dirinya menilai, bila seseorang khususnya pemain sepak bola, telah mencapai batas kepuasan terhadap satu titik.

Maka hal itu menandakan berhentinya perjuangan dan perjalanan dalam kariernya.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved