Grab Lampung Helat Grab Cinema Club 3-6 September 2019

Grab Lampung mengadakan Grab Cinema Club, 3-6 September 2019. Perhelatan perdana berlangsung pada Selasa (3/9/2019).

Grab Lampung Helat Grab Cinema Club 3-6 September 2019
Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti
GRAB CINEMA CLUB -¬†Siswa-siswi SMK Negeri 5 Bandar Lampung berfoto bareng perwakilan Grab Lampung di sela-sela kegiatan Grab Cinema Club, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Grab Lampung mengadakan Grab Cinema Club, 3-6 September 2019. Pada perhelatan perdana, Selasa (3/9/2019), Grab Cinema Club berlangsung di SMK Negeri 5 Bandar Lampung.

City Manager 2W Grab Lampung Anugrah Adhiguna P mengungkapkan Grab Cinema Club akan berlanjut pada Rabu (4/9/2019) di SMA Negeri 9 Bandar Lampung.

Berikutnya, Kamis (5/9/2019), di SMK Negeri 4 Bandar Lampung. Kemudian, Jumat (6/9), di SMK Negeri 2 Bandar Lampung.

"Grab Cinema Club adalah kegiatan traktir menonton teman-teman satu kelas. Setiap sekolah hanya bisa satu kelas. Ketentuan mengikuti kegiatan ini, pakai Grab Bike sebanyak-banyaknya mulai dari hari kedatangan Grab Lampung di sekolah," paparnya, Selasa.

Sepekan setelah kedatangan, jelas Anugrah, Grab Lampung akan mengirim klasemen berisi siswa atau siswi yang paling banyak menggunakan Grab Bike sementara. Setelah itu, akan ada pengumuman final siswa atau siswi terbanyak menggunakan Grab Bike pada 20 September 2019.

"Siswa tersebut berhak mentraktir teman-teman satu kelas menonton pada kegiatan nonton bareng oleh Grab Lampung pada 22 September 2019. Untuk menentukan film yang ditonton, dilakukan voting (pemungutan suara)," terangnya.

Grab Cinema Club juga merupakan kegiatan Grab Lampung untuk mengajak siswa-siswi mengurangi penggunaan kendaraan pribadi yang berpotensi berbahaya bagi pelajar. Selain itu, dengan memanfaatkan Grab Bike, orangtua tidak perlu repot mengantar anak ke sekolah.

"Tinggal pesan saja lewat aplikasi, lalu tunggu di rumah. Driver Grab akan menjemput dan mengantar sampai ke sekolah dengan aman. Jangan khawatir karena semua driver Grab sudah memiliki surat kendaraan lengkap. Perekrutannya juga sesuai standar peraturan Grab," jelas Anugrah.

Guru Film Multimedia SMKN 5 Bandar Lampung Rully Oktania Pratiwi menyatakan pihaknya menyambut baik kehadiran Grab Cinema Lampung. Siswa-siswi, menurut dia, menjadi terpacu menggunakan Grab Bike.

"Grab Bike mempermudah siswa sampai di sekolah secara aman dan nyaman. Siswa tidak perlu bingung cari kendaraan ketika mau sekolah dan pulang sekolah. Selain itu, tidak perlu lagi minta antar jemput orangtua," jelasnya. 

(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved