Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Membuka Acara Festival Desa Sribhawono dalam Peringati HUT Desa Sribhawono Ke-67

Zaiful Bokhari Membuka Acara Festival Desa Sribhawono dalam Peringati HUT Desa Sribhawono Ke-67

Zaiful Bokhari Membuka Acara Festival Desa Sribhawono dalam Peringati HUT Desa Sribhawono Ke-67
Ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Pembina Upacara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR SRIBHAWONO - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Pembina Upacara sekaligus membuka Acara Festival Desa Sribhawono dalam Memperingati HUT Desa Sribhawono Ke-67, Selasa (03/09/2019).

Hadir menemani Zaiful Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Subandri Bachri, Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga, Triwahyu Handoyo, Camat Bandar Sribhawono, M Saleh, Kepala Desa Sribhawono, Buich Wisnu Prabowo beserta forkopimcam Bandar Sribhawono.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Pembina Upacara
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Pembina Upacara (Ist)

Zaiful mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Sribawono.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat dan dirgahayu untuk Desa Sribawono, insyaallah atas izin Allah Desa Sribawono menjadi desa yang terbaik yang ada di Kabupaten Lampung Timur”.

Dalam moment tersebut Bupati Lampung Timur itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mengharapkan kepada seluruh stake holder kedepan kita bersama-sama dengan Pemerintah Lampung Timur dan masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Lampung Timur yang kita cintai ini” ujarnya.

Masih oleh Zaiful “Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sesepuh, para tokoh, yang telah bisa membawa Desa Sribawono menjadi seperti sekarang ini”.

Pada pagi yang cerah itu ia juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara itu tentang keluhan yang ia terima dari masyarakat Labuhan Maringgai tentang sulitnya proses pembuatan E-Ktp, ia pun berharap kedepannya Kabupaten Lampung Timur bisa lebih baik.

“saya mohon maaf atas keluhan yang kemarin saya terima dari masyarakat tentang pembuatan E-ktp yang sulit, mumpung disini ada pak kadis Disdukcapil saya mengharapkan ini menjadi motivasi dan kedepannya saya tidak mau lagi mendengar tentang buat ktp susah semoga kedepannya Lampung Timur dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat”.

Acara ini merupakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sribhawono yang ditandai dengan Upacara dan Pawai keliling desa yang pesertanya berasal dari semua dusun setelah sebelumnya telah dibuka dengan berbagai  kegiatan olah raga untuk hal ini dibuka dengan Pelaksanaan Sepak Bola Open Turnamen Hayono Isman Cup ke 34, kegiatan keagamaan, kegiatan kesenian, Ziarah Makam Perintis Desa Sribhawono, Tasyakuran dan Khitan massal. (Kominfo)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved