Mayat Anonim di Metro

BREAKING NEWS - Mayat yang Tergeletak Sejak Kamis Sore Dikira Tunawisma Lagi Tidur

BREAKING NEWS - Mayat yang Tergeletak Sejak Kamis Sore Dikira Tunawisma Lagi Tidur

BREAKING NEWS - Mayat yang Tergeletak Sejak Kamis Sore Dikira Tunawisma Lagi Tidur
Tribunlampung.co.id/Indra
Mayat yang Tergeletak Sejak Kamis Sore Dikira Tunawisma Lagi Tidur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Warga Metro digegerkan dengan penemuan mayat tergeletak di teras halaman eks Kantor Pengadilan Agama Kota Metro atau di sebelah Kantor Pemkot.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Tribun, penemuan mayat tanpa identitas pertama kali diketahui anggota Satpol PP Kota Metro Heru Yulizar, yang saat itu akan memarkirkan kendaraannya di area gedung eks Pengadilan Agama.

"Tadinya, saya lagi memarkirkan sepeda motor di halaman eks kantor Pengadilan Negeri. Nah, terus melihat ada seorang laki-laki tidur tengkurap. Lalu saya dekati, tapi terlihat ada darah kering yang keluar dari mulut dan hidung," bebernya.

Mengetahui adanya kejanggalan, dirinya kemudian memanggil dan memberitahukan rekan anggota Satpol PP dan personil Polres Metro. Aparat akhirnya memastikan jika yang ditemukan sudah meninggal dunia.

Sebelum ditemukan Jumat pagi, anggota Satpol PP lainnya Debi, juga mengakui bahwa sempat melihat ada seorang laki-laki tergeletak sejak kamis sore di lokasi yang sama. Namun, ia mengira bahwa orang tersebut merupakan tunawisma yang sedang tidur.

Sementara,Kabag Ops Polres Kota Metro Ajun Komisaris Hadi Sutomo menyebutkan, bahwa jasad anonim diduga merupakan seorang tuna wisma yang tengah mengalami sakit. Mayat ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB.

"Keterangan dari saksi di sekitar lokasi, korban memang sering terlihat di area gedung wanita sini (saat ini MCC)," ujarnya saat ikut terjun mengecek TKP penemuan mayat. Di sekitar mayat ditemukan sejumlah uang dan obat.

Ia menjelaskan, ada obat-obatan merk oskadon, dua buah silet merk tiger, uang pecahan Rp 20.000 sebanyak dua lembar dan pecahan Rp 500 sebanyak tiga keping, jam tangan warna silver, balsem dan salep cap 88, dan sisir warna orange.

BREAKING NEWS - Mayat Anonim Tergeletak di Teras Eks Kantor Pengadilan Agama Metro Bikin Geger

"Ditemukan juga deodorant merk rexona, satu kaca cermin, satu pinset dan peci kupluk warna cokelat lis putih, serta satu korek gas warna putih merk class mild,” terangnya. Adapun ciri-ciri mayat berrambut pendek, postur sedang, memakai jaket hitam, kaos putih, celana dasar coklat dan sandal.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved