RS Imanuel Way Halim

Praktis! RS Imanuel Way Halim Kini Tawarkan Pembayaran Non Tunai Melalui LinkAja dan Brizzi BRI

Pembayaran layanan kesehatan di RS Imanuel Way Halim dapat dilakukan melalui Aplikasi LinkAja dan pembayaran menggunakan kartu Brizzi

Praktis! RS Imanuel Way Halim Kini Tawarkan Pembayaran Non Tunai Melalui LinkAja dan Brizzi BRI
Istimewa
Pembayaran layanan kesehatan di RS Imanuel Way Halim dapat dilakukan melalui Aplikasi LinkAja dan pembayaran menggunakan kartu Brizzi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Ada yang baru di RS Imanuel Way Halim. Kini pembayaran layanan kesehatan di RSIM dapat dilakukan melalui Aplikasi LinkAja. Tidak hanya itu RSIM juga menerima pembayaran menggunakan kartu Brizzi BRI.

Inovasi ini tentunya digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam transaksi pembayaran.

Dengan adanya cara pembayaran ini, Pihak pasien tidak perlu lagi repot-repot membawa uang tunai untuk melakukan transaksi sehingga lebih aman dan praktis.

Pasien maupun keluarga pasien hanya perlu mendownload aplikasi LinkAja pada Appstore ataupun Playstore, kemudian top up saldo pada akun tersebut sehingga dapat langsung digunakan.

Begitu juga dengan penggunaan kartu Brizzi BRI, sangat mudah yaitu cukup dengan men-top up saldo pada kartu Brizzi sehingga dapat langsung digunakan.

Menurut Direktur Utama RS Imanuel Way Halim dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi, inovasi tersebut mengikuti kebutuhan di masyarakat yang ingin semakin nyaman melakukan transaksi pembayaran dengan uang elektronik.

“Dengan aplikasi LinkAja dan kartu Brizzi BRI, pasien dan keluarga dapat melakukan berbagai pembayaran dengan mudah, tidak ribet, dan tanpa cash. ” Katanya, Jumat (16/8/2019).

Belaiu menambahkan, bagi RS Imanuel Way Halim yang terpenting adalah bagaimana memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan terus berinovasi agar pelanggan dapat menikmati layanan terbaik tersebut dengan mudah.

Penerapan sistem cashless ini dapat digunakan untuk pembayaran Rawat Inap maupun Rawat Jalan. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat menciptakan service excellent serta mendorong mindset inovatif karyawan dan juga pelanggan RSIM.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, pelanggan RSIM dapat menghubungi Customer Service di Nomor 0813-7955-0011.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved