RS Imanuel Way Halim

Klinik Mata Anak RS Imanuel Sediakan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gangguan Penglihatan Anak.

Masyarakat dapat menggunakan layanan pada Klinik Mata Anak RS Imanuel Way Halim dalam Pengobatan Berbagai Gangguan Penglihatan Anak.

Klinik Mata Anak RS Imanuel Sediakan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gangguan Penglihatan Anak.
Istimewa
Praktek Klnik Mata dr. Indah Puspajaya, Sp.M Rumah Sakit Imanuel Way Halim melayani Pemeriksaan dan Pengobatan Gangguan Penglihatan Anak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rumah sakit Imanuel Way Halim yang beralamatkan di Jalan Soekarno-Hatta kelurahan Way Dadi Sukarame, Kota Bandar Lampung, menyediakan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan mata pada anak.

Klnik Mata Anak (Oftalmologi pediatrik) adalah salah satu cabang ilmu kesehatan mata yang mempelajari perkembangan fungsi penglihatan anak dan kesehatan mata anak.

Gangguan mata dapat terjadi kapan saja selama masa kanak-kanak, dan sedini mungkin diperlukan penanganan untuk kelainan perkembangan fungsi penglihatan guna mencapai hasil optimal serta mencegah komplikasi.

Bagian klinik oftalmologi pediatric Rumah Sakit Imanuel menangani berbagai macam gangguan mata pada anak seperti: Nistagmus (mata bergoyang), Katarak anak, Mata seperti mata kucing/ tumor mata pada anak, Retinopati prematuritas (kelainan retina mata pada bayi premature), Sering berkedip, Mata berair, Mata juling, serta Mata merah

Pengobatan juga dilakukan pada masalah mata pada anak seperti: Memicingkan mata, Melihat tidak focus, Melihat sesuatu dengan jarak dekat (contohnya televisi atau buku), Memiringkan kepala atau mendongak saat melihat, Mengerutkan dahi saat melihat, Sering menabrak atau tersandung, Mengucek mata, Menutup salah satu mata, maupun Sering pusing.

Praktek Klnik Mata dr. Indah Puspajaya, Sp.M Rumah Sakit Imanuel Way Halim buka pada hari Senin, Rabu, Jumat & Sabtu setiap minggunya. Dan beroperasi pada pagi hari, pukul 10.00-14.00 WIB, dan Sore hari pukul16.00-18.00 WIB.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved