Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Hariyanto Siap Kerja Keras Demi Bawa Pulang 3 Poin dari PSIS

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Badak Lampung akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-21.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Hariyanto Siap Kerja Keras Demi Bawa Pulang 3 Poin dari PSIS
Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah
Ilustrasi Hariyanto Panto (nomor 18). Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Hariyanto Siap Kerja Keras Demi Bawa Pulang 3 Poin dari PSIS. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Badak Lampung akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-21.

Pemain Perseru BLFC, Hariyanto Panto siap bekerja keras, demi memuluskan ambisi meraih tiga poin penuh atas Laskar Mahesa Jenar, sebutan PSIS Semarang.

Menilik jadwal Liga 1 2019, PSIS vs Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan akan ditayangkan melalui siaran langsung atau live streaming di vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Hariyanto, sapaan akrabnya, mengatakan bila sejauh ini ia dan rekan-rekan setimnya telah melakukan berbagai persiapan, jelang melawat ke markas Laskar Mahesa Jenar.

“Iya yang jelas kita sebagai pemain ingin memberikan yang terbaik untuk tim, dan bekerja keras untuk meraih 3 point di pertandingan lawan PSIS,” kata pemain bernomor punggungu 18 tersebut kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (26/9/2019).

Meski dalam tren positif, usai mengukuhkan unbeaten “tak terkalahkan” dalam 6 laga terakhir di Liga 1 2019.

Profil Hariyanto Panto, Gelandang Serang Perseru Badak Lampung

Hariyanto mengukapkan timnya tidak akan gegabah dan memandang calon lawan dengan sebelah mata.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Saburai tersebut pernah dikalahkan dengan skor tipis 0-1 dari PSIS Semarang, tepatnya pada pekan ke-4 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Rabu, (26/6/2019).

“Tentunya tim pelatih sudah menyiapakan sterategi dan terus menyiapkan tim, agar kita bisa meraih kemenangan di pertandingan lawan PSIS,” pungkas Hariyanto.

Labih lanjut, motor serangan Badak Lampung kelahiran 4 November 1998 itu, menjelaskan kondisinya telah seratus persen pulih dan siap diturunkan.

Terlebih, pada laga sebelumnya kala menjamu Tira Persikabo, ia lebih awal menyudahi pertandingan sejak menit ke-66, dengan masuknya Zainul Haq.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved