Shesar Tumbangkan Wakil Cina di Korea Open 2019, Susul Jojo ke Perempat Final

Menyusul Jonatan yang lebih dulu lolos ke perempat final, Shesar Hiren Rhustavito juga melaju ke babak perempat final Korea Open 2019.

Shesar Tumbangkan Wakil Cina di Korea Open 2019, Susul Jojo ke Perempat Final
bolasport
Aksi Shesar Hiren Rhustavito ketika menghadapi Jonatan Christie pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Menyusul Jonatan yang lebih dulu lolos ke perempat final, Shesar Hiren Rhustavito juga melaju ke babak perempat final Korea Open 2019 setelah menumbangkan wakil China, Lu Guang Zu. 

Shesar Hiren Rhustavito meraih kemenangan pada babak kedua Korea Open 2019 yang dihelat di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019).

Shesar Hiren Rhustav mampu mengunci kemenangan atas lawannya, Lu Guang Zu, dalam dua gim langsung untuk lolos ke babak perempat final Korea Open 2019.

Shesar menyusul langkah tunggal putra Indonesia lain, Jonatan Christie, yang terlebih dahulu memastikan tempat di babak delapan besar Korea Open 2019.

Hasil Pertandingan Korea Open 2019, Praveen/Melati Melenggang ke Perempat Final

Korea Open 2019 - Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lewati Halangan Pertama

Jalannya pertandingan

Shesar tampil bagus pada awal laga. Tiga poin pertama dapat direbutnya. Namun, keunggulannya tak bertahan lama karena Lu mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Untungnya, Shesar sedang on-fire. Lu yang merupakan pemain berperingkat 20 dunia kembali dibuat tak berkutik oleh perlawanan yang ditunjukkan Shesar.

Kembali, juara Russian Open 2019 ini merebut angka secara berturut-turut hingga memimpin dengan keunggulan 8-4.

Tak mau menyia-nyiakan momentum, Shesar pun langsung menandaskan tiga poin terakhir untuk mengamankan interval gim pertama dengan selisih lima angka.

Grafik permainan Shesar terus menanjak ketika pertandingan kembali dimulai. Dia terus menambah perolehan skor untuk menjauhkan diri dari kejaran Lu.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved