Video Tribun Lampung

VIDEO Bayi 2 Tahun Punya Bola Mata Biru Asal Bulak Sentul Bekasi

Seorang bayi perempuan di Kampung Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, bernama Fauziah Atiqa (2), memiliki sepasang bola mata berwarna biru.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang bayi perempuan di Kampung Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, bernama Fauziah Atiqa (2), memiliki sepasang bola mata berwarna biru.

Anak pasangan Ahmad Fauzi dan Dian Irna Kurniawati itu, memiliki bola mata berwarna biru sejak menginjak usia delapan bulan.

"Dari lahir (bola mata) dia putih, terus ke abu-abuan umur 3 bulan, pas birunya umur 8 bulan itu biru banget kayak sekarang," kata Dian di kediamannya, Kampung Bulak Sentul, Jalan Togon, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (24/9/2019).

Dian mengatakan, dirinya sudah berulang kali datang ke dokter spesialis mata untuk menanyakan kenapa bola mata anaknya berubah warna menjadi biru.

Namun, menurut dokter, bola mata anaknya berfungsi normal serta sehat dan tidak mengidap penyakit apapun.

"Sudah (periksa), klinik spesialis mata di Rumah Sakit Bella, hasilnya bagus, saraf-sarafnya bagus, cuma karena beda warnanya saja. Tidak ada penyakit, warnanya saja biru. Cek darah kan takutnya ada ini ya, enggak ada (penyakit), sudah ke lima rumah sakit yang berbeda hasilnya sama, bagus," ujar Dian.

Dian mengaku, baik dirinya dan sang suami juga tidak memiliki keturunan negara lain. Mereka merupakan warga asli Bekasi keturunan Betawi.

"Ditanya (dokter) apa ada keturunan (WNA), enggak di keluarga saya, enggak ada. Enggak ada keturunan asing, dua-duanya asli betawi asli Bekasi," ujar Dian.

Bagi Dian dan keluarga, merasa bangga dengan kondisi Fauziah. Sebab, banyak kerabat atau warga yang memuji bola mata milik Fauziah tersebut.

(Kompas.com)

Videografer Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cantik, Bayi Fauziah Atiqa di Bekasi Miliki Bola Mata Berwarna Biru"

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved