UM Metro

Dosen UM Metro Ikuti Workshop Pengusulan Jenjang Jabatan Akademik

Dosen UM Metro Ikuti Mengikuti Workshop Pengusulan Jenjang Jabatan Akademik

Dosen UM Metro Ikuti Workshop Pengusulan Jenjang Jabatan Akademik
Ist
Dosen UM Metro Ikuti Mengikuti Workshop Pengusulan Jenjang Jabatan Akademik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PALEMBANG - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Palembang telah mengadakan Workshop percepatan pengusulan Jenjang  Jabatan Akademik (JJA) dosen ke Lektor Kepala Dan Profesor bagi dosen di lingkungan LLDIKTI Wilayah II, di hotel Harper Palembang, Selasa (24/9/2019).

Adapun dosen UM Metro yang diutus oleh Rektor adalah Dr. Suharto, M.M., dan Dr. M. Ihsan Dachofany, M.Ed., kegiatan ini diiikuti dan terdata lebih dari 76 dosen dari Palembang, Bengkulu dan Lampung .

Menurut Dr. M. Ihsan Dachofany, materi disampaikan oleh Prof. Dr. Slamet Widodo dari LLDIKTI Palembang tentang pengembangan karir dosen, sertifikasi, kompetensi dosen, studi lanjut dan karya ilmiah serta penelitian.

"Sedangkan Prof.Dr.Supomo dari Universitas Gajah Mada memberikan materi percepatan proses pengusulan kenaikan jabatan akademik ke lektor kepala dan guru besar dengan berbagai kendala dan solusinya,” ujar Dr. Ihsan.

Dr. Ihsan juga menjelaskan, dengan workshop ini diharapkan dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro akan bertambah dosen yang mendapatkan sertifikasi dosen, penelitian, karya ilmiah dan memiliki dosen yang jenjang akademik mendukung untuk akreditasi institusi serta makin bertambahnya guru besar. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved