Tribun Lampung Tengah

Dititipi HP dan Motor, Warga Bumi Nabung Malah Gelapkan Barang Temannya Sendiri

Dititipi HP dan Motor, Warga Bumi Nabung Malah Gelapkan Barang Temannya Sendiri

Dititipi HP dan Motor, Warga Bumi Nabung Malah Gelapkan Barang Temannya Sendiri
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Pelaku Bambang dan barang bukti motor dan Handphone di Mapolsek Rumbia. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BUMINABUNG - Aksi penipuan dilakukan teman sendiri di Kecamatan Bumi Nabung. Pelaku menggelapkan barang bukti berupa motor dan Handphone korban yang tak lain rekannya.

Kronologis penipuan itu terjadi pada 29 September 2019 lalu. Korban atas nama Aji warga Kecamatan Bumi Nabung, hendak menjual Handphone miliknya kepada Slamet, warga Kampung Gaya Baru I, Seputih Surabaya.

Karena jarak tempuh yang terbilang jauh, korban kemudian menitipkan Handphone kepada Bambang, Kamis (19/9/2019), yang tak lain adalah rekan sekaligus pelaku penggelapan barang.

"Saya minta dia (Bambang) yang anter Handphone kepada Slamet yang mau beli. Kata dia, ia nanti akan disampaikan ke Slamet, karena rumah Slamet memang jauh (Kampung Gaya Baru I)," kata Aji di Mapolsek Rumbia, Rabu (2/10/2019).

Ramalan Zodiak atau Horoskop Besok Kamis 3 Oktober 2019, Aquarius Peluang Baru yang Membuat Bahagia

Kurniasih kerabat Aji yang juga ikut melapor ke Mapolsek Rumbia menyatakan, Bambang juga ikut menggelapkan sepeda motor milik saudaranya tersebut.

Kurniasih menjelaskan, motor jenis Honda Vario milik Aji juga turut dibawa oleh Bambang. Sehingga kerugian yang diderita Aji mencapai Rp 20 juta.

"Dia (Bambang) juga menggelapkan motor Vario. Kalau untuk Handphone yang digelapkan merk Samsung J4+ warna hitam. Total kerugian lebih kurang Rp 20 juta," katanya.

Harga Emas Hari ini Rabu 2 Oktober 2019, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Keduanya melapor kepada Polsek Rumbia, karena melihat tidak ada niat baik dari Bambang untuk mengembalikan Hanphone dan motor milik mereka.

Slamet menerangkan, ia tak menerima Handphone yang hendak dijual kepadanya.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved