UM Metro

Rektor Berikan Voucher Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Jalur Non Akademik

Jazim Ahmad mengundang para atlet beserta pelatih dalam jamuan makan siang, sekaligus menyerahkan beasiswa mahasiswa berprestasi jalur non akademik.

Rektor Berikan Voucher Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Jalur Non Akademik
Ist
Rektor Berikan Voucher Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Jalur Non Akademik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Merasa bangga atas torehan yang diraih oleh para mahasiswanya, Kamis (03/10/2019) siang, rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., mengundang para atlet beserta pelatih dalam jamuan makan siang, sekaligus menyerahkan beasiswa mahasiswa berprestasi jalur non akademik.

Dalam kesempatan itu rektor mengaku pihaknya akan terus memfasilitasi setiap mahasiswa yang memiliki prestasi baik jalur akademik maupun non akademik. Ia juga beranggapan bahwa kemajuan UM Metro tidak bisa dicapai hanya oleh rektor dan dosen, tetapi kontribusi dari mahasiswa sangat dibutuhkan, sehingga mahasiswa perlu terus mendapat pembinaan yang baik dan dukungan yang maksimal.

“UM Metro sangat perlu memfasilitasi prestasi mahasiswa baik akademik dan non akademik, karena keduanya akan sangat menunjang mereka untuk meraih kesuksesan di masa depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama pelatih beladiri Judo Provinsi Lampung, Wardi Solar sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh ketiga anak didiknya. Ia juga berharap supaya UM Metro terus memberi dukungan dan pembinaan kepada para mahasiswa berprestasi, tidak hanya terbatas pada cabang Beladiri Judo. Apalagi menurutnya POMNAS XVII di Sumatra Barat pada tahun 2021 mendatang harus sudah dipersiapkan dari saat ini.

“Sebetulnya kami sudah berkali-kali mengikuti perlombaan POMNAS, tetapi pada POMNAS XVI ini kita mendapat prestasi yang luar biasa, karena kita bisa mendapat emas dan perunggu di level nasional,” ungkapnya sesaat setelah pembagian beasiswa mahasiswa berprestasi, di Rumah Makan Pondok 21, Metro Timur, Kota Metro.

Dari pantauan Humas UM Metro, mahasiswa yang mendapat beasiswa berprestasi ialah James Fernando dengan beasiswa SPP satu tahun, Indah Permata Sari bebas SPP satu semester, Rudi Pramono bebas SPP satu semester, M. Faisal Rizki bebas SPP satu semester.

Zamira Salsabila bebas SPP satu semester sebagai apresiasi karena telah berhasil menyabet medali emas di Kapolri Cup 2019 cabang beladiri taekwondo. Selain para atlet, pelatih juga mendapat bonus sebagai tanda terima kasih telah memberikan pembinaan kepada para mahasiswa UM Metro. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved