Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019 Badak Lampung vs Semen Padang, Kalah 0-1, Ini Posisi Klasemen Skuat Laskar Saburai

Hasil Liga 1 2019 Badak Lampung vs Semen Padang, Kalah 0-1, Ini Posisi Klasemen Skuat Laskar Saburai

Hasil Liga 1 2019 Badak Lampung vs Semen Padang, Kalah 0-1, Ini Posisi Klasemen Skuat Laskar Saburai
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Pemain Perseru Badak Lampung Suhadi (berdiri) menyemangati rekannya Hariyanto Panto yang terduduk lemas usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skuat Laskar Saburai harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu, 5 Oktober 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hasil pertandingan antara Badak Lampung vs Semen Padang, kekalahan atas Kabau Sirah dengan skor 0-1, menghentikan rekor tak terkalahkan skuat asuhan Milan Petrovic dalam 7 laga terakhir.

Lebih miris lagi, rekor tersebut harus terhenti di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung oleh tim yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung Sabtu, 5 Oktober 2019, mulai pukul 15.30 WIB itu dicetak oleh Vanderlei Francisco.

Atas kekalahan tersebut, skuat Laskar Saburai tetap tak beranjak dari peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 23 poin, hasil dari 5 kali menang, 9 kali kalah dan 8 kali seri dari 22 laga yang sudah dimainkan.

Begitu pun dengan Semen Padang.

Meski mampu menang atas Perseru Badak Lampung FC, anak asuh Eduardo Filipe Arroja Almeida tetap tak beranjak dari dasar klasemen dengan 21 poin, hasil dari 4 kali menang, 7 imbang dan 10 kali kalah.

 LINK LIVE STREAMING BLFC vs Semen Padang 5 Oktober 2019 Masih Berlangsung, Skor Babak Pertama 0-0

 LINK LIVE STREAMING BLFC vs Semen Padang, Sabtu 5 Oktober 2019 - Milan Petrovic Putar Otak

Jalannya pertandingan

Meski menguasai jalannya pertandingan babak kedua, Fernandinho dkk sulit untuk bisa menembus tembok pertahanan Semen Padang yang dikomandoi Dedy Gusmawan.

Banyaknya peluang yang tercipta melalui kaki Melcior Majefat, Fernandinho maupun Hariyanto Panto, tetap tidak ada yang berbuah gol.

Sebaliknya, anak-anak Semen Padang yang tampil mengandalkan serangan balik di babak kedua, sempat beberapa kali mengancam gawang Daryono, kiper Perseru BLFC.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved