Marco van Basten Sebut Pemain Manchester United Banyak Melakukan Akting

Mantan pemain legendaris timnas Belanda, Marco van Basten, geram dan kesal dengan gaya permainan Manchester United saat ini.

Marco van Basten Sebut Pemain Manchester United Banyak Melakukan Akting
Independent.co.uk/sport
AZ Alkmaar vs Manchester United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mantan pemain legendaris timnas Belanda, Marco van Basten, geram dan kesal dengan gaya permainan Manchester United saat ini. 

Marco van Basten, penampilan klub yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United sebagai klub sombong yang tidak bisa menganggap dirinya sebagai bagian dari klub elite Eropa.

Diketahui penampilan Manchester United di musim ini tak lagi menakutkan layaknya tim-tim papan atas Liga Inggris lainnya.

Manchester United terbilang tumpul di lini depan. Gol-gol yang dihasilkan selama 7 pekan berlangsungnya liga Inggris juga tidak begitu mengesankan.

Manchester United memang menjalani periode awal musim ini dengan stok penyerang yang tipis.

Ketiadaan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang mereka lepas ke Inter Milan seperti semakin terasa dampaknya terhadap performa tim.

Tanpa sosok penyerang haus gol, Setan Merah gagal mencetak lebih dari satu gol dalam 9 partai terakhir di berbagai ajang.

d

Ousmane Dembele salah satu kandidat penyerang incaran Manchester United 

Laga terbaru di matchday kedua Liga Europa, Manchester United melakoni laga tandang ke markas AZ Alkmaar di Stadion ADO Den Haag, Kamis (3/10/2019).

Di luar dugaan Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan AZ Alkmaar.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved