Liga 1 2019

Dua Pilar Utama Absen Saat Jamu Badak Lampung, Pelatih Djanur: Ini Pertandingan yang Krusial

Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman menyebutkan laga kontra Perseru Badak Lampung FC pertandingan yang krusial.

Dua Pilar Utama Absen Saat Jamu Badak Lampung, Pelatih Djanur: Ini Pertandingan yang Krusial
Instagram/@psbaritoputeraofficial
Ilustrasi - Dua Pilar Utama Absen Saat Jamu Badak Lampung, Pelatih Djanur: Ini Pertandingan yang Krusial. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman menyebutkan laga kontra Perseru Badak Lampung FC pertandingan yang krusial.

Merujuk jadwal Liga 1 2019, Barito Putera diagendakan menjamu Badak Lampung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Bentrok Barito Putera vs Badak Lampung dapat disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Oleh karenanya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengatakan, pertemuan antara Laskar Antasari dan Laskar Saburai pada esok hari akan menjadi laga krusial bagi kedua tim.

Pasalnya baik Barito Putera dan Badak Lampung, merupakan tim yang tengah haus akan poin untuk dapat keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

“Mudah-mudah di pertadingan besok melawan Badak Lampung, kita bisa lebih bangkit lagi. Karena besok betul-betul menjadi pertandingan yang krusial, dan kita sama-sama pesaing di papan bawah,” ujar Djanur di sesi konfrensi pers pre-match kontra Barito Putera, Kamis (17/10/2019).

Masih kata Djanur, skuat Laskar Antasari akan memaksimalkan laga tersebut, terlebih tim besutannya bermain di hadapan publik sendiri.

“Kemenangan besok akan sangat berartis sekali bagi kita dan kita akan benar-benar berjuang di pertandingan besok,” tukasnya.

Badak Lampung Sambut Positif Perbaikan Kualiatas Rumput Stadion Demang Lehman, Markas Barito Putera

Juru taktik yang sempat menukangi Persebaya Surabaya di putaran awal musim Liga 1 2019 itu, juga menjelaskan kondisi terkini Laskar Antasari, usai mejalani pemusatan latihan di daerah Yogyakarta pada pekan sebelumnya.

Djanur menyebutkan, selain dikarenakan lapangan Stadion Demang Lehman yang masih dalam tahan perbaikan, hal ini termasuk sebagai bentuk persiapan tim menatap laga kontra Badak Lampung.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved