Breaking News:

Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 2019 Barito Putera vs Badak Lampung Jumat 18 Oktober 2019, Ajang Reuni dengan Torres

Perseru Badak Lampung FC akan bereuni dengan sang mantan striker, Francisco Torres pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Media Officer Perseru Badak Lampung FC
Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic (kiri) bersama perwakilan pemain Billy Keraf (tengah), berfoto bersama usai sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC akan bereuni dengan sang mantan striker, Francisco Torres pada pekan ke-23 jadwal Liga 1 2019.

Namun reuni tersebut bukan sebagai rekan setim, melainkan rival. Seiring laga lanjutan Liga 1 2019 yang mempertemukan Badak Lampung kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Duel Barito Putera vs Badak Lampung nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Seperti diketahui, pemain bernama lengkap Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho ini sempat membela tim berjuluk Laskar Saburai pada putaran awal kompetisi Liga 1 2019.

Selama berseragam Perseru Badak Lampung, penggawa yang akrab dengan nama punggung Francisco Torres tersebut, menjelma sebegai bomber andalan.

Francisco Torres telah memperkuat Badak Lampung di 12 pertandingan, dengan menyumbangkan 4 gol dan 2 assist.

Bahkan dua dari empat gol yang disumbangkan Francisco Torres untuk Badak Lampung, disarangkannya ke gawang Laskar Antasari, julukan Barito Putera, pada putaran awal antara kedua tim di Stadion Sumpah Pemuda dengan skor akhir 3-3, tepatnya saat kompetisi baru memasuki pekan ke-17, Jumat (5/7/2019).

Namun demikian, striker asal Brazil tersebut memutuskan untuk hengkang ke Barito Putera pada jendela transfer pertengahan musim.

Badak Lampung Sambut Positif Perbaikan Kualiatas Rumput Stadion Demang Lehman, Markas Barito Putera

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan, keberadaan Francisco Torres bersama Barito Putera bukan suatu hal yang harus dipikirkan oleh timnya.

Skuat Laskar Saburi lebih memilih untuk fokus ke pada persiapan tim, dalam menatap laga esok hari.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved