Liga 1 2019

Nobar Bali United vs Badak Lampung, Dapatkan Jersey Tim Bertanda Tangan Pemain Laskar Saburai

Yuk ramaikan, nonton bareng pertandingan Bali United vs Perseru Badak Lampung FC dan acara lauching website resmi klub.

Nobar Bali United vs Badak Lampung, Dapatkan Jersey Tim Bertanda Tangan Pemain Laskar Saburai
Instagram/@tribunlampung
Nobar Bali United vs Badak Lampung, Dapatkan Jersey Tim Bertanda Tangan Pemain Laskar Saburai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Yuk ramaikan acara nonton bareng pertandingan Bali United vs Perseru Badak Lampung FC dan acara lauching website resmi klub.

Acara yang dilaksanakan Perseru Badak Lampung FC bekerja sama dengan Tribun Lampung ini berlangsung di Hotel Horison, Bandar Lampung, Selasa (22/10/2019) mulai pukul 16.30 WIB.

Promotor Tribun Lampung Event Organizer Angga Dwi Prasetyo mengajak pecinta sepak bola Lampung, khususnya suporter Laskar Saburai, untuk ikut nonton bareng sekaligus mendukung tim kebanggaan menantang Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada pekan ke-24 Liga 1 2019.

“Bukan cuma itu, juga bakalan ada sesi sharing dan diskusi bersama manajemen tim dan pemain Perseru Badak Lampung FC,” kata Angga, Senin (21/10/2019).

Angga menjelaskan, penonton juga akan dihibur dengan penampilan DJ Marco Stansya ‘Alung Production’ dan dapat mengikuti games interaktif serta berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Kita akan ada doorprize berupa jersey Perseru Badak Lampung, lengkap dengan tanda tangan pemain,” ucap Angga.

“Juga ada hadiah lainnya seperti bola dan tiket kelas VIP untuk pertandingan kandang Badak Lampung selanjutnya, masing-masing kita bagikan 5 buah,” lanjutnya.

Masih kata Angga, bagi setiap individu yang ikut serta dalam acara ini nantinya akan dikenakan biaya sebesar Rp 75 ribu.

Billy Keraf Optimistis Perseru Badak Lampung Terhindar dari Zona Degradasi

“Biaya itu sudah termasuk paket makan ‘All U Can Eat’ dari Hotel Horison Lampung, jadi buruaan daftar dan dapatkan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Marketing Manager Perseru BLFC Laode Pradana menambahkan, pihaknya selaku manajemen tim sangat mendukung penuh setiap acara nonton bareng laga Badak Lampung.

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved