Tribun Tulangbawang Barat

Dua Pejabat Eselon II Tubaba Dirotasi

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad melakukan rotasi terbatas dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat.

Dua Pejabat Eselon II Tubaba Dirotasi
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
Dua Pejabat Tuba Dirotasi 

Dua Pejabat Eselon II Tubaba Dirotasi

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad melakukan rotasi terbatas dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin Wakil Bupati Fauzi Hasan, di ruang rapat wakil bupati, Selasa (22/10).

Dua pejabat Eselon II yang dilantik tersebut adalah Syakib Arsalan yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Kemudian Lekok, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, kini menjabat sebagai Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian Pemkab Tulangbawang Barat menggantikan Syakib.

Bupati Tubaba Umar Ahmad Sampaikan Orasi Ilmiah di Wisuda Program Sarjana Itera

Pelantikan dan pengambilan sumpah dua jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tulangbawang Barat Nomor : B/265/III.03/HK/TUBABA/2019, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tubaba.

Wakil Bupati Fauzi Hasan mengatakan, rotasi jabatan dalam organisasi ASN itu merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran organisasi.

Rolling Pejabat Pemprov Lampung, 5 Kadis Kembali Duduki Kursi Lama, 4 Orang Jabat Plt

Menurutnya, jabatan merupakan amanah dan ujian untuk dijalankan dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Ini perlu dikembangkan dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama," terang Fauzi Hasan.

Fauzi berharap, melalui momen tersebut semua pejabat dapat bekerja dengan baik.

"Karena jabatan ini merupakan amanah dan sifatnya sementara. Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja," terang Fauzi.

Dia menegaskan, apa yang telah diputuskan oleh pimpinan diharapkan dapat dijalankan dengan baik karena hal itu merupakan kepercayaan. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved