Tribun Bandar Lampung

Daftar Nama-nama PNS yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang JPTP Pemprov Lampung

Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)di Lingkungan Pemprov Lampung telah mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang jabatan

Daftar Nama-nama PNS yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang JPTP Pemprov Lampung
Warta Kota
Ilustrasi - Daftar Nama-nama PNS yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang JPTP Pemprov Lampung 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemprov Lampung telah mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang jabatan di Pemprov Lampung.

Berdasarkan pengumuman Pansel dengan Nomor: 005/PANSEL-JPTP/X/2019 Tentang Penetapan Hasil Seleksi/Penilaian Portofolio/Administrasi Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tertanggal 31 Oktober, Pansel yang diketuai Muhammad Abadi ini mengumumakn hasilnya.

Hasilnya, untuk yang lolos administrasi untuk jabatan Sekretaris DPRD diantaranya M Ilyas Hayani Muda, Ida Rachmawati, Tina Malinda, Bahrum, dan Sahroli Darni.

Untuk jabatan Inspektur mulai Nirlan, Adi Irwansyah, Pirwansyah, dan Endang Sudharma.

Sementara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mulai Fredy, Zaidirina, Achmad Zoelkarnaen.

107 Berkas Terdaftar Resmi Ikuti Seleksi Lelang JPTP Pemprov Lampung

Fitrianita Damhuri dan Mahmud Yunus. (selengkapnya pada grafis).

Dalam informasi yang tertera di dalam pengumuman, Muhamad Abadi mengatakan selanjutnya pada Jumat 1 November 2019 siang pihaknya meminta seluruh peserta hadir di Gedung Pusiban Lingkungan Pemprov Lampung.

”Untuk selanjutnya dilanjutkan dengan Uji Komptensi yang di lakukan pada Sabtu (2/11) di Hotel Horison mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai," kata Muhammad Abadi sebagaimana dikutip dalam pengumuman tersebut.

"Kami minta semua Peserta agar hadir 30 menit sebelum Seleksi Assessment dimulai dan bagi peserta yang tidak hadir sesuai jadwal yang ditentukan dianggap mengundurkan diri," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved