Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung di TV Online Masih Berlangsung

Siaran langsung atau Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung dapat juga disaksikan via live streaming vidio.com Jumat (1/11/2019)

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung di TV Online Masih Berlangsung
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung di TV Online Masih Berlangsung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Siaran langsung atau Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung dapat juga disaksikan via live streaming vidio.com Jumat (1/11/2019), dalam pertandingan Liga 1 2019.

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung di Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya bisa diakses lewat TV Online, yaitu live streaming vidio.com.

Baik tuan rumah Kalteng Putra maupun Persib Bandung sama-sama membutuhkan poin di laga ini.

Kalteng Putra membutuhkan poin untuk bisa beranjak dari zona degradasi.

Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 23 poin.

Sementara, Persib Bandung berada di peringkat ke-11 dengan torehan 31 poin.

Kemenangan adalah wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi, sekaligus tim arahan Gomes de Oliveira ingin membalas kekalahan putaran pertama lalu dari Persib.

Pada putaran pertama Kalteng Putra menyerah 0-2 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Gomes mengatakan tidak mau menyia-nyiakan status bermain di kandang sendiri. Mereka harus maksimal seperti saat mengalahkan Persela pekan lalu. 

"Kami harus balas kekalahan dari mereka (Persib) kami main di kandang sendiri dan sekarang ada di zona degradasi," kata Gomes sebelum pertandingan dilansir Bpost Online dari laman remi Liga 1.

Akan tetapi tim berjuluk Laskar Isen Mulang kehilangan dua pemainnya melawan Persib. Mereka akan tampil tanpa Ferinando Pahabol dan John Onorionde.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved