Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung, Tonton di TV Online Sedang Berlangsung

Tayangan siaran langsung atau Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung bisa juga disaksikan via live streaming vidio.com Jumat

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung, Tonton di TV Online Sedang Berlangsung
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Ilustrasi. Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung, Tonton di TV Online Sedang Berlangsung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tayangan siaran langsung atau Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung bisa juga disaksikan via live streaming vidio.com Jumat (1/11/2019), dalam pertandingan Liga 1 2019.

Adapun, Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persib Bandung di Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya bisa diakses lewat TV Online, yaitu live streaming vidio.com.

Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada Jumat (1/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Kalteng Putra tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, menempati peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan total 23 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Persib Bandung menempati peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 31 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan.

Jelang pertandingan, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengatakan kemenangan adalah hal wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi.

Pertandingan nanti, dikatakan Gomes, sekaligus mengusung misi balas dendam kekalahan pada putaran pertama Liga 1 2019 sebelumnya dari Persib.

Pada putaran pertama Kalteng Putra menyerah 0-2 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

Oleh sebab itu, dia tidak mau menyia-nyiakan status bermain di kandang sendiri, terutama punya modal bagus saat mengalahkan Persela pada 27 Oktober lalu dengan skor meyakinkan 2-0.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved