Liga 1 2019

Gelandang Badak Lampung, Hariyanto Panto Sebut Atmosfer Tim Bagus Jelang Hadapi Borneo FC

Gelandang Badak Lampung, Hariyanto Panto Sebut Atmosfer Tim Bagus Jelang Hadapi Borneo FC.

Gelandang Badak Lampung, Hariyanto Panto Sebut Atmosfer Tim Bagus Jelang Hadapi Borneo FC
Media Officer Perseru Badak Lampung FC
Pemain Badak Lampung, Hariyanto Panto (paling kiri), Pelatih kepala Milan Petrovic (tengah), dalam Sesi konfrensi pers pre-match Borneo FC vs Badak Lampung, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Gelandang Perseru Badak Lampung FC, Hariyanto Panto menyebutkan atmosfer tim sangat baik dalam menatap laga melawan Borneo FC.

Mengingat, Perseru Badak Lampung dijadwalkan menantang salah satu tim papan atas Liga 1 2019, Borneo FC dalam lanjutan laga pekan ke-27 Jadwal Liga 1 2019.

Duel Borneo FC vs Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa, 5 November 2019 dan dapat disaksikan lewat tayangan live streaming vidio.com dan Ochanneltv.com mulai pukul 18.30 WIB.

Menjelang laga kedua tim, Hariyanto Panto mengatakan, tim berjuluk Laskar Saburai tengah dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Hal itu merupakan buntu hasil akhir yang diraih Badak Lampung pada pertandingan sebelumnya, saat mengandaskan perlawanan Arema dengan skor 4-3. Jumat (1/11/2019) kemarin.

“Saya mewakili pemain lainnya, kita sudah siap melawan Borneo besok malam,” kata Hariyanto, di sesi konfrensi pers pre-match, Senin (4/11/2019).

“Kondisi tim juga saat ini sangat baik dan semoga kita besok bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

Senada, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic menambahkan, bila skuat Laskar Saburai dipercaya mempu memetik poin dari tim besutan Mario Gomes.

Badak Lampung Usung Modal Bagus di Kandang Borneo FC, Milan Petrovic: Kami Yakin Menang!

Selain itu, ia menjelaskan dalam lawatannya Laskar Saburai juga datang dengan misi membawa pulang poin dari Samarinda, untuk menjauh dari zona degradasi kompetisi musim ini.

“Satu poin akan berarti untuk membantu tim bertahan di Liga musim depan, karena tidak ada banyak pertandingan tersisa dan tidak ada cukup waktu untuk berfikir panjang,” tambah Milan.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved