Badak Lampung FC

Badak Lampung Tantang Persela Lamongan dengan Kepercayaan Diri Penuh

Bentrok Persela vs Badak Lampung FC, dapat dipantau lewat siaran langsung atau live streaming vidio.com, mulai pukul 15.30 WIB.

Badak Lampung Tantang Persela Lamongan dengan Kepercayaan Diri Penuh
Media Officer Badak Lampung FC
Ilustrasi. Badak Lampung Tantang Persela Lamongan dengan Kepercayaan Diri Penuh 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung bakal menantang tuan rumah, Persela Lamongan dengan kepercayaan diri penuh.

Menilik jadwal Liga 1 2019 pekan ke-28, Badak Lampung dijadwalkan melawat ke markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu, 20 November 2019.

Bentrok Persela vs Badak Lampung FC, dapat dipantau lewat siaran langsung atau live streaming vidio.com, mulai pukul 15.30 WIB.

Meski datang sebagai tim tamu, namun hal tersebut tak melunturkan ambisi skuat Laskar Saburai untuk memdulang poin dalam lawatan ke Lamongan.

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengaku telah menyiapkan tim asuhannya dengan sangat baik, untuk menatap laga kontra Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela.

Seiring, berakhirnya masa jeda kompetsi Liga 1 2019 di bulan November, dengan memanfaatkannya untuk menjalani pemusatan latihan selama 15 hari di Yogyakarta.

“Saya harus katakan, kita memiliki cukup waktu untuk menyiapkan tim di pertandingan ini, bukan hanya untuk laga besok. Tapi juga untuk tujuh pertandingan tersisa hingga akhir kompetisi,” tukas Milan Petrovic, dalam sesi konfrensi pers pre-match melawan Persela, Selasa (19/11/2019).

“Selama TC di Yogya. Kita bisa melakukan banyak hal di sana, untuk menyiapkan semua pertandingan tersisa,” sambungnya.

Lawan Badak Lampung FC, Pelatih Persela Lamongan Targetkan Lolos Degradasi: Berjuang sampai Finish

Terlebih, Badak Lampung memiliki tren positif kala bermain di kandang lawan, sebut saja seperti saat menumbangkan Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Kalteng Putra.

“Kita tidak ada tekanan dengan hadirnya suporter tuan rumah di pertandingan besok, karena Badak Lampung sendiri bisa mendapatkan tiga poin di beberapa pertandingan tandang,” ungkap Milan.

Official Training H-1 sudah dilakoni Laskar Saburai menjelang laga melawan Persela Lamongan.
Official Training H-1 sudah dilakoni Laskar Saburai menjelang laga melawan Persela Lamongan. (Instagram/@badaklampungfc)
Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved