Grand Opening Informa Jalan Sultan Agung, Berlaku 3 Hari Harga Hemat Sampai 60 Persen

Pembukaan di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung ini merupakan toko ke 92 di Indonesia dan yang ke dua di Bandar Lampung.

Grand Opening Informa Jalan Sultan Agung, Berlaku 3 Hari Harga Hemat Sampai 60 Persen
Tribunlampung.co.id/Hanif
Grand Opening Informa Jalan Sultan Agung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pusat funiture dan aksesoris terlengkap untuk hunian serta bisnis INFORMA membuka toko yang kedua di Jalan Sultan Agung no 832 Bandar Lampung.

Menurut Danang Hari Wibowo Deputy Store Operation Director Informa, pembukaan di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung ini merupakan toko yang ke 92 di Indonesia dan yang ke dua di Bandar Lampung.

"Pembukaan toko baru ini adalah wujud komitmen kami untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk dan layanan berkualitas," ungkap Danang setelah Grand Opening Informa Sultan Agung, Jumat 29 November 2019.

Danang menuturkan dengan mengusung Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan variasi furniture terlengkap dengan desain dan style dari berbagai negara baik Eropa dan Asia.

"Untuk memudahkan saat berbelanja, kami menyediakan beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior, hingga layanan furniture dan electronic protection," bebernya.

Sebagai wujud apresiasi pelanggan setia, Danang mengatakan pihaknya juga menghadirkan loyalty program melalui INFORMA rewards yang dapat ditukarkan melalui program Pay All with Points.

"Kami juga memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi fitur penting untuk pengalaman belanja yang mudah dan bisa diakses melalui www.informa.co.id/shop," tandasnya.

Sementara itu, Reza Rinaldi Mardja Public Relations Asst Manager Kawan Lama Retail menjelaskan bahwa di INFORMA Sultan Agung memberikan konsep baru yang membedakan dengan INFORMA di kota lain.

"Disini sistemnya zonasi berbeda dengan tempat lain, Ada Dining Zone, Living Zone, Commercial Zone, dan Sleeping Zone, tujuannya agar costumer lebih mudah dan cepat untuk mencari barang yang dibutuhkan," tuturnya.

Reza menuturkan di INFORMA Sultan Agung ini tersedia berbagai penawaran menarik, diantaranya Hot Deals dengan harga hemat sampai 60 persen untuk produk pilihan yang berlangsung selama tiga hari sejak dibukanya toko.

"Jadi mulai hari ini sampai 1 Desember, costumer bisa membeli lebih murah dari harga informa lainnya. Mekanisme pada saat costumer datang mengambil kupon dulu, baru bisa ditransaksikan di kasir kami," sebutnya.

Lanjutnya ada program shocking price untuk produk pilihan yanh akan berlangsung hingga tanggal 8 Desember 2019.

"Kami juga ada voucer Rp 300 ribu dengan minimal belanja Rp 3 juta, dan berlaku hingga 8 Desember 2019," tutupnya. (Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved