Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Resmi Buka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

‌Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH membuka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesisir Barat di GSG Selalaw

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Resmi Buka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)
Istimewa
Pelantikan badan pengurus cabang HIPMI Kabupaten Pesisir Barat bertujuan mendorong pelaku wirausaha turut membangun Ekonomi Nasional dan Internasional. Rabu (27/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Musyawarah cabang II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesisir Barat sekaligus Pelantikan, Diklatcab dan Rakercab dibuka langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH di GSG Selalaw, Rabu (27/11/2019).

Bupati pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan, melalui pelantikan badan pengurus cabang HIPMI ini diharapkan generasi muda di Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi pelaku wirausaha yang nantinya bisa tampil dalam percaturan dunia usaha, baik Nasional maupun Internasional.

?Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH membuka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesisir Barat di GSG Selalaw, Rabu (27/11/2019).
?Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH membuka Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesisir Barat di GSG Selalaw, Rabu (27/11/2019). (Istimewa)

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesisir Barat harus terus berkomitmen untuk selalu menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Daerah dalam mendorong tumbuh kembangnya berbagai wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi dari berbagai aspek serta mewujudkan daerah Kabupaten Pesisir Barat yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"HIPMI harus mampu membuat trobosan baru di dunia usaha dibidang pertanian dan pariwisata serta sektor wirausaha lainnya dengan tidak meniadakan nilai-nilai kearifan lokal sehingga Kabupaten Pesisir Barat bisa menjadi Kabupaten yang mandiri." Ungkapnya.

Beliau menuturkan, pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sangat penting dalam menopang pertumbuhan ekonami di Kabupaten Pesisir Barat serta sebagai garda terdepan proses pembangunan ekonomi. jangan terpaku pada sumber daya alam tetapi fokus pada sumber daya manusianya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved