Tribun Tulangbawang Barat

Umar Ahmad Imbau Warga Tubaba Terapkan Pola Hidup Sehat

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad membuka jalan sehat dan lomba PAUD memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di GOR Kagungan Ratu

Umar Ahmad Imbau Warga Tubaba Terapkan Pola Hidup Sehat
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
JALAN SEHAT - Bupati Umar Ahmad membuka lomba jalan sehat memperingati Hari Ibu Ke-91 di GOR Kagungan Ratu, Minggu (8/12). 

Umar Ahmad Imbau Warga Tubaba Terapkan Pola Hidup Sehat

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad membuka jalan sehat dan lomba PAUD memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di GOR Kagungan Ratu, Minggu (8/12)

Dengan tema Keluarga Sehat dan Bahagia, Bupati Umar Ahmad dan Bunda Paud Tulangbawang Barat Cornelia Umar menyemarakkan kegiatan tersebut. Lomba ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai anak Paud se-Tubaba, pemberian dorprize, piala, dan piagam penghargaan kepada anak PAUD yang jadi peserta.

Bupati Tubaba Umar Ahmad Sampaikan Orasi Ilmiah di Wisuda Program Sarjana Itera

Sebelum jalan sehat, Umar Ahmad dan istri didampingi seluruh kepala OPD di Pemkab Tubaba mengikuti senam bersama. Kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB dengan rute GOR Kagungan Ratu-Margo Dadi.

Umar Ahmad yang diwakili Asisten 2 Bidang Pengembangan Ekonomi mengucapkan selamat Hari Ibu ke-91. Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tubaba agar bisa menerapkan pola hidup sehat.

Karena menurutnya, keluarga sehat dan bahagia sesuai dengan tema Hari Ibu 2019 ini dapat menjadi motivasi bagi para ibu untuk bisa menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat untuk anak dan keluarganya.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved