Badak Lampung FC

2 Kali Ditundukkan Badak Lampung, Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares Ungkap Penyebabnya

Persija Jakarta kembali kembali menuai hasil minor, saat berlaga di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 menghadapi Badak Lampung FC.

2 Kali Ditundukkan Badak Lampung, Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares Ungkap Penyebabnya
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. 2 Kali Ditundukan Badak Lampung, Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares Ungkap Penyebabnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Persija Jakarta kembali menuai hasil minor saat berlaga di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 menghadapi Badak Lampung FC.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dipermalukan Laskar Saburai dihadapan pendukung setianya dengan skor akhir 2-0, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada Minggu (8/12/2019).

Dua gol anak asuhan Milan Petrovic dalam laga Badak Lampung vs Persija disarangkan Arthur Bonai di menit ke-54 dan Antony Golec pada menit ke-64.

Seusai laga, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai para penggawa Macan Kemayoran lengah dan kurang fokus saat mengantisipasi bola-bola mati dari Badak Lampung FC.

Pasalnya kedua gol tersebut lahir dari skema yang serupa, yakni di awali melalui servis sepak pojok yang dieksekusi legiun asing asal Brazil Fernandinho.

"Dua gol ke gawang kami berasal dari tendangan sudut dan bola mati. Ya, harus kita akui kalau kita kalah di pertandingan kali ini," kata Edson, di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (8/12/2019).

Hasil Liga 1 2019 Badak Lampung vs Persija, Menang 2-0, Posisi Laskar Saburai Masih di Zona Merah

Kendati, meski meraih hasil minor. Tavares menilai para pemainnya mampu mengusai jalannya laga dan menampilkan permainan yang bagus di sepanjang pertandingan.

"Kekalahan 2 pertandingan dengan kebobolan 5 gol. Kita Persija tidak bermain jelek dan tidak juga bermain buruk. Kita sudah berusaha dan terus berusaha disetiap pertandingan," ungkap Tavares.

Diketahui, hasil laga ini, menjadikan Persija Jakarta menelan dua kali kekalahan beruntun, setelah lebih dulu ditaklukan Bhayangkara FC 3-0, di pekan sebelumnya, sekaligus membuat Macan Kemayoran selalu kalah, kala bersua Badak Lampung sepanjang musim kompetisi Liga 1 2019.

Lantaran pada putaran awal, Marco Simic dkk turut tunduk di tangan Badak Lampung, dengan skor akhir 0-1 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) lalu.

Halaman
123
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved