Badak Lampung FC

Badak Lampung vs Bhayangkara FC, Temuan Tiket Palsu Tak Ganggu Persiapan Skuat Laskar Saburai

Laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC merupakan lanjutan pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019, yang bakal berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda.

Badak Lampung vs Bhayangkara FC, Temuan Tiket Palsu Tak Ganggu Persiapan Skuat Laskar Saburai
tribunlampung.co.id/deni saputra
Badak Lampung vs Bhayangkara FC, Temuan Tiket Palsu Tak Ganggu Persiapan Skuat Laskar Saburai 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Di tengah kabar temuan tiket palsu laga Badak Lampung vs Persija Jakarta, skuat Laskar Saburai tetap fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Laga Badak Lampung vs Bhayangkara FC merupakan lanjutan pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019, yang bakal berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (12/10/2019).

Menurut rencana, duel Badak Lampung vs Bhayangkara FC, juga akan disiarkan melalui live streaming vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Gelandang Badak Lampung, Arthur Bonai, mengatakan kabar mengenai temuan tiket palsu di laga kandang kontra Persija, sama sekali tidak memengaruhi masa persiapan timnya dalam menatap laga menjamu The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Ya, kalau masalah tiketing laga kemarin, itu kan urusan panitia, yang jelas masalah itu tidak mengganggu dan berpengaruh pada persiapan kami di laga selanjutnya," kata Arthur Bonai, kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (10/12/2019).

"Kalau kami sebagai pemain lebih fokus pada pertandingan, karena memang masih banyak yang lebih penting untuk kami pikirkan dan dipersiapkan untuk Bhayangkara," tambah Arthur Bonai.

Panpel Laga Badak Lampung vs Persija Dapati 3.000 Tiket Palsu, CEO Sebut Kerugian Capai Puluhan Juta

Pemain bernama lengkap Arthur Barrios Bonai itu mengungkapkan, Badak Lampung sangat optimisme akan kembali meraup poin penuh alias kemenangan dari Herman Dzumafo cs.

Terlebih, anak asuh Milan Petrovic tersebut telah mampu memenangkan tiga laga kandang terakhir, tepatnya saat bersua Arema FC (4-3), Madura United (3-0) dan Persija Jakarta (2-0).

"Ya, saat ini kami punya tren bagus di laga home (kandang). Itu jadi motivasi lebih buat kami, saya yakin lawan Bhayangkara besok (Rabu), kami bisa ambil 3 poin," pungkas Arthur Bonai.

Selain itu, penggawa kelahiran tanah Papua ini menjelaskan, bila kemenangan atas jawara Liga 1 2017 tersebut, telah menjadi target Badak Lampung.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved