Kutus Kutus

HUT Kutus Kutus ke-6 tahun Bertabur Bintang, "Babe" Manjakan Kutusian

hari ulang tahun nya yang ke-6 th,Kutus Kutus hadirkan artis-artis papan atas ibukota dan Acara terselenggara di jakarta convention center

HUT Kutus Kutus ke-6 tahun Bertabur Bintang,
ist
foto bersama kutusian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Kutus kutus tamba waras mengadakan perayaan hari ulang tahun nya yang ke 6 tahun, Acara terselenggara di jakarta convention center plenary hall dan di hibur oleh artis-artis papan atas ibukota seperti Iwan fals, God Bless, Rossa, Isyana saraswati Serta di meriahkan oleh orkestra erwin gutawa serta penata acara oleh jay subiakto dan bapak kompyang, Sabtu – Selasa (7-10/12/2019).

Acara pun di hadiri kutusian dari seluruh indonesia sekitar 1000 orang dan undangan lain sedangkan untuk team sumatera sejahtera di hadiri kurang lebih 140-an peserta.

Pemilik pabrik sekaligus penemu Minyak Tamba Waras Kutus-Kutus, Servasius Bambang Pranoto atau yang biasa di sapa “Babe” ini memanjakan para distributor, depo dan reseler dengan memberikan fasilitas menginap di Hotel Sultan Jakarta selama 3 malam secara gratis sebagai bentuk terimakasih Babe.

“Kami para kutusian sangat senang dan berterimakasih pada Babe Servasius Bambang Pranoto bisa datang hadir dan menginap di hotel bintang 5 secara gratis”, Ujar Ni Nyoman Riastuti, reseller Kutus Kutus dari Lampung.

Team sumatera sejahtera di bawah pimpinan Distributor Ibu Ernawati
Team sumatera sejahtera di bawah pimpinan Distributor Ibu Ernawati (ist)

Team sumatera sejahtera di bawah pimpinan Distributor Ibu Ernawati atau yg biasa di sapa ibu Emma mendapatkan 1st award untuk penjualan terbanyak.

Team sumatera sejahtera di bawah pimpinan Distributor Ibu Ernawati atau yg biasa di sapa ibu Emma mendapatkan 1st award untuk penjualan terbanyak.
Team sumatera sejahtera di bawah pimpinan Distributor Ibu Ernawati atau yg biasa di sapa ibu Emma mendapatkan 1st award untuk penjualan terbanyak. (ist)

Dan surprise kami dalam pengakuan Rosa penyanyi papan atas ternyata sudah menjadi pemakai kutus kutus 2 tahun terakhir. (tribunlampung.co.id/rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved