Tribun Lampung Utara

KPU Lampung Utara Bongkar dan Buka Logistik Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara melakukan pembukaan dan pembongkaran Logistik Pemilu 2019. Yaitu kotak suara DPRD Kabupaten..

KPU Lampung Utara Bongkar dan Buka Logistik Pemilu 2019
Tribunlampung.co.id/Anung
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara melakukan pembukaan dan pembongkaran Logistik Pemilu 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, KOTABUMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara melakukan pembukaan dan pembongkaran Logistik Pemilu 2019.

Yaitu kotak suara DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR RI, DPD RI, Presiden dan Wakil Presiden di gudang KPU di jalan Kapten Mustofa gg kurnia 1 Kelurahan Tanjung Seneng, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Selasa 10 November 2019.

Ketua KPU Lampung Utara Aprizal Ria mengatakan Kegiatan pembukaan dan pembongkaran Ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat dari sekertariat jendral KPU RI nomor : 1570 / PP. 08.5 - SD / 07 / SJ / XI / 2019 tentang tata kelola Logistik pasca Pemilu tahun 2019 dan surat nomor : 1616 / TU. 04.2 - SD / SJ / XI / 2019 tentang persetujuan pemusnahan Arsip.

”Tadi pembukaan dan pembongkaran secara simbolis oleh Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Forkopimda Lampung Utara,” ujarnya.

Ditambahkan Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Lampung Utara Istidiani pembongkaran dilaksanakan oleh Staf KPU dan pekerja yang berjumlah 12 orang.

Setelah selesai pembukaan dan pembongkaran logistik surat suara, dokumen, kotak suara dan bilik suara akan dipindahkan dan disimpan di dalam gudang Kantor KPU yang berada di Jalan Merpati No. 468 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatab Kotabumi Selatan.

“Pembukaan dan pembongkaran dan pemindahan logistik surat suara, dokumen, kotak suara dan bilik suara Pemilu tahun 2019 diperkirakan selama 20 Hari,” katanya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved