Badak Lampung FC

Siap Guyur Bonus, CEO Badak Lampung, Marco Gracia Paulo Optimis Timnya Lolos Jurang Degradasi

CEO Badak Lampung, Marco Garcia Paulo, optimistis Badak Lampung dapat lolos dari jurang degradasi dan siap guyur pemain dengan bonus.

Siap Guyur Bonus, CEO Badak Lampung, Marco Gracia Paulo Optimis Timnya Lolos Jurang Degradasi
Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah
Ilustrasi. Siap Guyur Bonus, CEO Badak Lampung, Marco Gracia Paulo Optimistis Timnya Lolos Jurang Degradasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Chief Executive Officer (CEO) Badak Lampung, Marco Gracia Paulo, optimistis klub kebanggaan masyarakat Bumi Ruwa Jurai itu dapat lolos dari jurang degradasi Liga 1 2019.

Sang CEO bahkan menilai, Laskar Saburai merupakan salah satu tim yang saat ini sangat layak untuk lolos dan menjadi klub yang berpeluang besar, untuk tetap bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan, dibandingkan dua tim zona merah lainnya yakni, Semen Padang dan Kalteng Putra.

Mengingat, hingga pekan ke-31 Badak Lampung memimpin zona degradasi di posisi 16, dengan mengantongi 33 poin. Disusul Semen Padang serta Kalteng Putra di peringkat 17 (31 poin) dan 18 (30 poin).

“Kita yakin tetap ada di Liga 1 musim depan. Peluang kita untuk bertahan sekitar 80 persen, sisanya kita serahkan pada tuhan,” tukas Marco Gracia Paulo, kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (11/12/2019).

Masih kata Marco Gracia Paulo, ia mengungkapkan Badak Lampung masih sangat layak, untuk berkontestasi di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia tersebut pada musim depan.

“Saya selalu bilang kepada pemain. Kita harus melayakan diri kepada setiap lawan, karena kita memiliki kualitas dan memang target kita sejak awal tetap berkompetisi di Liga 1,” pungkas Marco Gracia Paulo.

“Saya bicara lantang seperti ini, itu semua karena melihat performa pemain kita di beberapa pertandingan kebelakang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Marco Gracia Paulo tak menampik, bila penggawa skuat Laskar Saburai akan diguyur bonus, bila mampu mewujudkan terget tim untuk lolos Liga 1 musim depan.

Ini Jadwal Kick Off Badak Lampung vs Bhayangkara FC Setelah Resmi Berubah

“Bonus untuk para pemain. Ya, pasti ada. Kami sudah katakan itu pada para pemain, pokoknya pasti akan ada bonus,” ungkap Marco Gracia Paulo.

“Seperti yang saya kataka, karena target kita jelas yaitu memastikan tim ini (Badak Lampung) tetap bertahan Liga 1,” sambung Marco Gracia Paulo.

Dua pemain Badak Lampung, kiper Yoewanto Stya Beny dan bek tengah Antony Paul Golec, masuk ke dalam daftar 11 pemain terbaik pekan 31 versi @liga1match.
Dua pemain Badak Lampung, kiper Yoewanto Stya Beny dan bek tengah Antony Paul Golec, masuk ke dalam daftar 11 pemain terbaik pekan 31 versi @liga1match. ()

Ini Harga Tiket dan Cara Beli Tiket Badak Lampung vs Bhayangkara FC Kamis 12 Desember 2019

Kendati, Marco Gracia Paulo menjelaskan bila skuat Laskar Saburai memiliki perspektif yang berbeda dalam hal berbicara dan menatap soal pundi-pundi bonus pemain.

“Tapi kami punya cara pikir yang berbeda soal ini. Saya tekankan kepada pemain bonus bukan artian untuk melecut permainan mereka di atas lapangan, namanya bonus jika mereka berhasil mendapatkan sesuatu baru bisa menerima bonus,” terang Marco Gracia Paulo.

“Karena kita menekankan jika seseorang ingin hidup, tidak hanya dengan bonus. Tapi para pemain harus bisa hidup dengan tujuan mereka bersama tim Badak Lampung,” tandas Marco Gracia Paulo. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved