Tribun Lampung Barat

Tangkal Paham Radikalisme, Polres Lambar Sosialisasi Hukum Internal

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain membuka acara kegiatan sosialisasi Hukum tentang menangkal paham radikal.

Tangkal Paham Radikalisme, Polres Lambar Sosialisasi Hukum Internal
Tribunlampung.co.id/Ade
Tangkal Paham Radikalisme, Polres Lambar Sosialisasi Hukum Internal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain membuka acara kegiatan sosialisasi Hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat, Sabtu (14/12/2019).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut pejabat Utama Polres Lambar, Anggota Polres dan Polsek jajaran berikut Bhayangkari dengan narasumber Kasat Intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi dalam sambutanya mengatakan, dalam kegiatan rutinitas ini, diharapkan rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan sosialisasi hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri dapat memperhatikan dengan baik.

"Kegiatan sosialisasi hukum dapat bermanfaat bagi kita untuk menambah pengetahuan kita, setelah mengikuti sosialisasi ini anggota yang hadir dapat memberikan ilmunya ke orang lain," ujarnya.

"Juga diharapkan apa yang di sampaikan oleh narasumber dapat di perhatikan dan di serab betul ilmunya dapat bermanfaat untuk dirinya sendiri juga dapat di berikan kepada orang lain,” jelas Waka.

Jumat Berkah, Kapolres Lambar Makan Bersama Warga Beralas Daun Pisang

Waka Polres juga mengajak seluruh anggota Polri dan PNS Polri berikut Bhayangkari untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham-paham yang tidak seharusnya diikuti.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang di sampaikan Kasat intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik. dengan tema Paham Radikalisme.(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved