Badak Lampung FC

Main di Liga 2, Milan Petrovic Tetap Ingin Latih Badak Lampung: Keputusan Ada di Petinggi Klub

Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, membuka peluang untuk kembali bekerjasama dengan Laskar Saburai dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Main di Liga 2, Milan Petrovic Tetap Ingin Latih Badak Lampung: Keputusan Ada di Petinggi Klub
Istimewa/Milan Petrovic
Ilustrasi. Main di Liga 2, Milan Petrovic Tetap Ingin Latih Badak Lampung: Keputusan Ada di Petinggi Klub. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, membuka peluang untuk kembali bekerja sama dengan skuat Laskar Saburai dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Badak Lampung dipastikan terdegradasi ke Liga 2 di musim depan setelah gagal bersaing dengan tim-tim di Liga 1 2019.

Meski masih menyisakan 1 laga yakni Persebaya vs Badak Lampung, namun hasil di laga tersebut tak akan mengubah apapun.

Milan Petrovic pun berharap, manajemen Badak Lampung FC kembali menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak, yang akan segera berakhir seiring selesainya kompetisi Liga 1 2019.

“Ya, Saya sangat sedih, bahwa kami kehilangan status di Liga 1, tetapi saya memiliki keinginan untuk membantu klub ini kembali ke Liga 1 (musim mendatang),” kata Milan Petrovic, kepada Tibunlampung.co.id, Rabu (18/12/2019).

Meski demikian, Milan Petrovic tetap menyerahkan keputusan perpanjangan kontrak tersebut kepada para petinggi klub Badak Lampung FC.

“Saya harus menunggu keputusan bos dan petinggi manajemen klub lainnya, tapi yang jelas jika mereka menginginkan saya tinggal (melatih), Saya akan tinggal di BLFC dan akan mencoba membantu klub ini lagi,” sambung Milan Petrovic.

Juru taktik berpaspor Slovenia ini menilai, Badak Lampung telah memiliki modal yang cukup bagus untuk menjalani kompetisi musim depan.

Milan Petrovic menjelaskan, pihak manajemen hanya butuh mempertahankan hal-hal postif dan menambal sejumlah kekurangan yang terjadi selama satu musim terakhir.

Badak Lampung Terdegradasi, 4 Pemain Laskar Saburai Diprediksi Jadi Rebutan Klub Liga 1, Siapa Saja?

“Pada musim itu banyak pemain muda yang mendapat pengalaman yang sangat baik, tetapi informasi yang saya terima tentang Liga 2 adalah bahwa klub harus mengubah beberapa pemain,” jelas Milan Petrovic.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved