Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Pasang Target Menang di Laga Pamungkas Kontra Persebaya

Badak Lampung FC memasang target kemenangan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan pamungkas Liga 1 2019.

Badak Lampung FC Pasang Target Menang di Laga Pamungkas Kontra Persebaya
Media Officer Badak Lampung
Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic (tengah) didampingi bek kiri Miftah Anwar Sani (kiri), saat sesi jumpa pers sehari sebelum laga Persebaya vs Badak Lampung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Badak Lampung FC memasang target kemenangan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan pamungkas Liga 1 2019.

Laga Persebaya vs Badak Lampung FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12/2019) dan juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Bek sayap Badak Lampung, Miftah Anwar Sani, mengatakan skuat Laskar Saburai akan siap berjuang ekstra keras saat melawan Bajul Ijo, sebutan Persebaya.

Terlebih, pertandingan tersebut bakal menjadi pekan terakhir bagi kedua tim di kompetisi kasta elite Indonesia musim ini.

“Ya, pasti kita datang ke sini (Surabaya) untuk kerja keras, yang paling penting kita ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan bermain bagus di pertandingan terakhir kita besok,” kata Miftah, dalam sesi konfrensi pers-prematch, Jumat (20/12/2019).

“Semoga kita bisa mengakhir musim ini dengan hasil baik,” tambahnya.

Milan Petrovic Ingin Tetap Latih Badak Lampung, Ini Tanggapan Suporter Balafans

Kendati demikian, menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic mengungkapkan, dewi fortuna tidak berpihak pada tim besutannya.

Dikarenakan skuat Laskar Saburai harus rela tidak diperkuat oleh sejumlah pemain inti, lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan masalah cedera.

“Kita memiliki beberapa masalah mendekati akhir kompetisi Liga 1 2019, banyak pemain kita yang mendapat akumulai kartu. Seperti saat kita bermain melawan Persib kemarin, jadi kita kehilangan beberapa kekuatan khususnya di lini belakang,” terang Milan.

Seperti diketahui, Badak Lampung dipaksa mengakui keunggulan telak 0-4 tuan rumah Persib Bandung, pada petandingan pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved