Seleb

Raisa Dikabarkan Punya Permintaan Khusus Sebelum Manggung, Ini Jawaban Istri Hamish Daud

Raisa mengklarifikasi kabar itu melalui video berjudul "Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)" di kanal YouTube Narasi Entertainment.

Raisa Dikabarkan Punya Permintaan Khusus Sebelum Manggung, Ini Jawaban Istri Hamish Daud
Instagram @raisa via Tribunwow.com
Download Lagu You MP3 Raisa Video Klip You Lagu Terbaru 2019, Simak Juga Liriknya! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi Raisa Andriana akhirnya buka suara soal kabar burung tentang riders atau permintaannya saat akan manggung.

Ia disebut pernah meminta untuk disediakan air mineral dengan merek tertentu untuk mandi.

Raisa mengklarifikasi kabar itu melalui video berjudul "Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)" di kanal YouTube Narasi Entertainment.

"Itu mitos dan itu gue enggak tahu gimana bisa start ya. Gue tuh bingung banget," katanya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/12/2019).

Saking tak habis pikirnya, istri aktor Hamish Daud itu menganggap isu tersebut menjadi misteri dalam hidupnya.

"Sumpah deh itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," ucap Raisa sambil tersenyum.

Tak juga menemukan jawaban dari mana asal mula kabar itu muncul, Raisa pun berkelakar dengan mencurigai krunya yang menyebarkan soal riders air mineral tersebut.

"Atau jangan-jangan salah satu kru gue nih yang bilang, ha ha ha," ujarnya seraya melihat ke arah timnya dan tertawa.

Download Lagu Kembali Raisa MP3, Gudang Lagu Terpopuler

Pernah Jualan Nasi Bakar Keliling

Siapa sangka penyanyi Raisa Andriana yang sekarang sibuk menjajakan tiket konsernya, dulunya pernah berjualan jajanan hingga nasi bakar.

Halaman
123
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved