Viral Video Pembacokan, Terdengar Suara Letusan Pistol hingga Orang Berlarian

Tiba-tiba saja dua orang pemuda yang saling berboncengan, sau di antaranya menebaskan parang yang ia bawa ke salah seorang korban

Viral Video Pembacokan, Terdengar Suara Letusan Pistol hingga Orang Berlarian
tangkapan layar
Viral video pembacokan di Bandung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aksi pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok pria berhasil terekam kamera CCTV, dan mejadi viral di sosia media.

Dalam video tersebut tampak beberapa pemuda mengendarai sepeda motor beriringan.

Namun tiba-tiba saja dua orang pemuda yang saling berboncengan, sau di antaranya menebaskan parang yang ia bawa ke salah seorang korban yang tengah dibonceng oleh temannya.

Berdasarkan keterangan yang tertera dalam video tersebut, peristiwa terjadi di Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung pada jum'at (10/1/2020) siang.

"Pembacokan oleh orang tidak dikenal di Pasirkaliki.

Telah terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal di Pasirkaliki, kota Bandung pada jum'at(10/1/2020) siang." tulis keterangan unggahan tersebut.

Keterangan dalam unggahan juga menyebutkan, kejadian tersebut terjadi tiba-tiba saja, hingga pembacokan terjadi.

"Kronologi menurut narasumber yang tidak ingin disebukan namanya, kejadian bermula ketika anaknya pulang futsal bersama teman-temannya melalui belakang SD Pasirkaliki."

"Setibanya dilokasi, 2 orang yang menggunakan satu sepeda motor tiba-tiba melakukan pembacokan seperti terlihat di video."

"Anak saya ga kenapa napa karena lari ke arah warga, tapi temannya ada yang kena bacok", ungkap narasumber." lanjut keterangan dalam unggahan.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved