Tribun Metro

Honda Beat Tabrak Lexus di Tugu Pena Metro, Wanita Pengendara Motor Tewas

Siti menjadi korban kecelakaan setelah motor Honda Beat yang dikendarai bertabrakan dengan mobil Toyota Lexus di bundaran Tugu Pena Metro.

Honda Beat Tabrak Lexus di Tugu Pena Metro, Wanita Pengendara Motor Tewas
Dok Polres Metro
Inilah mobil Toyota Lexus yang terlibat lakalantas dengan motor Honda Beat BE 4166 IN di Tugu Pena, Metro, Selasa (14/1/2020). Akibat kejadian itu, pengendara motor Siti Qomariyah, warga Purwadadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Ahmad Yani. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Siti Qomariyah, warga Purwadadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, yang menjadi korban lakalantas, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Ahmad Yani, Selasa (14/1/2020) malam.

Hal itu dikatakan Kanit Lakalantas Polres Metro Ipda Suwarno.

"Iya. Jadi pengendara sepeda motor meninggal dunia semalam di RSUD Ahmad Yani. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Lampung Tengah," beber Ipda Suwarno, Rabu (15/1/2020).

Siti menjadi korban kecelakaan setelah motor Honda Beat BE 4166 IN yang dikendarai bertabrakan dengan mobil Toyota Lexus B 2188 ZU di bundaran Tugu Pena, Metro, Selasa (14/1/2020).

Dalam kejadian itu, korban mengalami luka dalam pada bagian kepala.

BREAKING NEWS Terios vs Avanza Adu Kambing di Flyover Antasari-Tirtayasa

Wanita Driver Ojek Online Tewas di Jalan, Motornya Hancur

Peras Korban Rp 70 Juta, Wanita Asal Tulangbawang Barat Ancam Sebar Video Asusila

Raden Intan dan Taufiqurrahman Bantah Kerugian Negara Rp 4 Miliar dalam Pembangunan RSUD Pesawaran

Diduga, helmnya terlepas saat bertabrakan.

"Kalau luka luar gak ada, tapi kayaknya luka dalam bagian kepala. Mungkin helm tidak tidak terkancing, jadi terlepas," tuturnya.

Suwarno menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Pekalongan hendak menuju Trimurjo.

Setiba di bundaran Tugu Pena, Siti menabrak mobil Lexus yang melaju dari arah Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Ade Irma Suryani.

"Kalau kecepatannya tidak terlalu ngebut, karena memang jalur hati-hati atau perempatan. Korban terpental dan kemungkinan helmnya terlepas. Itu yang mengakibatkan luka dalam di kepala hingga meninggal dunia. Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, korban yang menabrak Lexus," imbuhnya.

Kiki Indrianto, pengendara Lexus, menuturkan, kejadian bermula saat ia melaju dari arah Jalan Imam Bonjol hendak menuju Jalan Ade Irma Suryani beriringan dengan mobil lain yang berada tepat di depannya.

"Saya jalan dengan posisi lambat. Tapi ada mobil merah yang menutupi pandangan saya. Tiba-tiba dari arah Jalan Nasution ada motor dan langsung menabrak bagian depan samping mobil saya," beber Kiki di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak) 

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved