Pilkada Pesawaran 2020

Demokrat-PKS Pastikan Usung Dendi Ramadhona

Dendi Ramadhona mengungkapkan beberapa hal untuk meyakinkan agar koalisi Demokrat-PKS tidak terpecah.

Tribun Lampung/Kiki
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim (kiri) dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona seusai acara pendalaman visi misi di kantor DPW PKS, Jalan Untung Surapati, Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Koalisi Demokrat-PKS semakin menguat jelang Pikada 2020 di Lampung.

DPW PKS Lampung menyatakan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona selaku petahana merupakan salah satu kader potensial Demokrat untuk diusung dalam Pilkada 2020.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, pada periode sebelumnya PKS juga memberikan dukungan kepada Dendi Ramadhona.

"Iya saya kira beliau (Dendi) salah satu kader yang potensial untuk kembali memimpin Pesawaran. Kami di PKS juga sebelumnya turut membersamai beliau. Jadi kami tahu bagaimana dia proporsional dalam menempatkan diri," ungkap Mufti seusai acara pendalaman visi misi di kantor DPW PKS, Jalan Untung Surapati, Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020).

Dalam pendalaman visi misi tersebut, Dendi Ramadhona mengungkapkan beberapa hal untuk meyakinkan agar koalisi Demokrat-PKS tidak terpecah.

PKS Lampung Siapkan Kader Dampingi Yusron Amrullah di Pilkada Lamtim 2020

Tony Eka Chandra Siap Maju Pilkada Lamsel, Dendi Ramadhona Menyusul?

Gerindra Dorong Ilyas Hayani Muda Maju Pilkada Lamteng 2020

2 Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Keluarkan Rayuan Memperebutkan Perahu PKS

Salah satunya, ia memberikan program-program untuk membangun Pesawaran menjadi lebih baik lagi.

"Iya, saat ini PKS ingin melihat bagaimana sosok tokoh suatu daerah yang dapat membuat Pesawaran  makin sejahtera dan makmur. Pendalaman visi misi tadi ke depannya seperti apa," ungkapnya.

Saat ditanya terkait calon yang akan mendampinginya pada Pilkada Pesawaran, ia masih merahasiakannya.

"Untuk wakil, kita belum bisa (bicarakan) karena masih dinamis. Kita bisa bicarakan di forum lain. Kita sudah ada beberapa opsi yang dibicarakan, tapi belum bisa dijadikan konsumsi publik," kata Dendi.

Pada intinya, kata dia, konsep PKS Berkhidmat untuk Rakyat telah diimplementasikan dan senapas dengan visi misinya di Pesawaran. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved