KSAD Andika Perintahkan Prajurit dan Jajaran Jangan Coba-coba Selingkuh

Jenderal Andika Perkasa meminta jangan ada anggotanya yang coba-coba melakukan perselingkuhan, karena hal tersebut akan sangat sulit diperbaiki.

Penulis: Gusti Amalia | Editor: Romi Rinando
Instagram @tni_angkatan_darat
VIDEO KSAD Andika Perkasa Perintahkan Prajurit dan Jajaran Jangan Coba-coba Selingkuh 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jenderal Andika Perkasa meminta anggotanya jangan coba-coba melakukan perselingkuhan, karena hal tersebut akan sangat sulit diperbaiki.

"Kadang-kadang kita sampai pada titik yang gak bisa diperbaiki. Misalnya coba-coba affair, hamil di sana, itu dah sulit diperbaiki. Makanya sebelum sampai di titik terlanjur tadi, itulah kepedulian kita semua. Itu karena kita sayang," pungkasnya.

Dalam pertemuan ini, istri Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany turut memberikan nasehatnya agar setiap istri TNI memprioritaskan keluarga.

"Saya ingin semua, anggota Persit Kartika Candra Kirana yang ada di Kodim Kebumen atau yang ada diseluruh Indonesia selalu menomorsatukan keluarga," ujarnya.

Ia pun menuturkan bahwa hal yang dapat dilakukan ibu-ibu persit untuk memprioritaskan keluarga adalah dengan selalu berada di rumah saat suaminya ada di rumah.

VIDEO Siswa SD di Lampung Utara Tewas Tenggelam saat Ikut Ekskul Berenang

VIDEO Napi Dalangi Komplotan Penipu dari Dalam Lapas, Perdaya Bos Gabah Rp 87 juta

VIDEO Warga Bandar Lampung Duel dengan Pelaku Curanmor

"Saya ingin setiap ada suami di rumah, ibu-ibu ada di rumah. Persit adalah persit. Suami di rumah, anggota persit harus ada di rumah," ujarnya.

"Tidak ada alasan, ibu ketum datang, bodo amat. Ketum itu tidak ada apa-apanya dibanding suami ibu," lanjutnya.

Sebagi ketua umum ibu-ibu persit, Diah Erwiany meminta bagi setiap anggotanya supaya meminta izin saja tidak ikut kegiatan jika suaminya ada di rumah.

"Ibu-ibu tinggal menyampaikan kepada ketua ibu, sampaikan dengan sopan, laporkan bahwa suami saya lagi ada di rumah, saya tidak bisa ikut kegiatan. Karena ibu ketuanya kan tidak tahu semua anggotanya yang ada suaminya di rumah.

Kalau ibu-ibu melaporkannya dengan sopan. Ibu saya tidak dapat ikut kegiatan karena suami di rumah, pasti diizinkan, karena anggota persit itu banyak. Tapi suami ibu satu. Jangan sampai ada pengganti di rumah," ujarnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Begini Cara KSAD Jenderal Andika Perkasa dan Istri Mengingatkan Anggotanya Supaya Tak Selingkuh

Videografer Tribunlampung/Gusti Amalia

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved