Breaking News:

Video Tribun Lampung

VIDEO Komplotan Pencuri Spesialis Swalayan Diringkus Petugas Polsek Kedaton

Jajaran Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung meringkus komplotan pencuri spesialis barang swalayan di seputar Lampung.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung meringkus komplotan pencuri spesialis barang swalayan di seputar Lampung.

Komplotan ini terdiri dari 6 orang dimana 4 diantaranya seorang perempuan dan 2 orang laki laki.

Keenam orang ini bernama Eko Leo Putra alisa Rizal, Yusnia, Mujiantoro, Maria Gorenti, Susana dan Mimin warga Jakarta.

Keenamnya diamankan di dua tempat berbeda, yakni Susana di Mall Boemi Kedaton dan Eko Leo Putra alisa Rizal, Yusnia, Mujiantoro, Maria Gorenti, serta Mimin diamankan di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan Minggu 19 Januari 2020.

Kepala Kepolisian Sektor Kedaton Kompol Daud mengatakan keenamnya diamankan berdasarkan laporan pihak swalayan yang berada di Mall Boemi Kedaton.

Pakai Baju yang Sudah Dimodifikasi, Komplotan Pencuri Ini Gasak Susu Bayi hingga Mixer di Swalayan

VIDEO Jembatan Gantung di Bengkulu Putus, 4 Orang Tewas dan 6 Hilang

VIDEO Dua Dump Truk Adu Banteng di Jalinsum Lamsel

"Dimana satu pelaku Susana kita amankan di Mall Boemi Kedaton dan pelaku lainnya di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan pada minggu dini hari," kata Daud melalui rilis yang diterima Tribun, Senin 20 Januari 2020.

Masih kata Daud, keenam pelaku memiliki peran masing masing dalam menjalankan aksinya.

"Ada yang betugas mengambil barang, mengawasi serta mengecoh karyawan swalayan dan bertugas membawa barang ke mobil," terang Daud.

Lanjutnya, untuk hasil yang maksimal, pelaku memodifikasi pakaian wanita agar dapat banyak memasukan barang dan mengelabuhi petugas dan karyawan swalayan.

"Dalam hari yang sama, komplotan ini sudah 2 kali melakukan aksinya, pagi harinya di Supermarket yang berada di Pringsewu dan sore harinya di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung," ungkap Daud.

Halaman
12
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved