Dianggap Hina Satpam saat Melawak di OVJ, Parto dan Denny Cagur Disomasi

Ada tayangan tanggal 17 Januari baru-baru ini yang mana dalam tayangan itu terdapat lakon yang menyerupai satpam.

Dianggap Hina Satpam saat Melawak di OVJ, Parto dan Denny Cagur Disomasi
Kolase Sripoku.com/Instagram
Dianggap Hina Satpam saat Melawak di OVJ, Parto dan Denny Cagur Disomasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dianggap telah melakukan pelanggaran atas profesi satpam komedian Parto Patrio dan Denny Cagur mendapatkan somasi.

Somasi tersebut didapat Parto Patrio dan Denny Cagur saat tengah mengisi program acara OVJ (Opera Van Java) yang tayang di Trans 7 pada Jumat (17/1/2020).

Saat itu, Parto Patrio dan Denny Cagur terlihat mengenakan atribut satpam dan melontarkan lelucon yang dinilai tak layak.

Dalam lelucon tersebut, Parto Patrio dan Denny Cagur dinilai telah menghina profesi satpam di seluruh Indonesia.

Karenanya tak hanya kedua komedian ternama tersebut yang disomasi, namun produser eksekutif program acara OVJ (Opera Van Java) juga mendapatkan somasi.

Foto-foto Cantiknya Anak Komedian Parto Patrio

Narji Keluar dari Cagur Tak Saling Sapa Bertahun-tahun, Denny Kecewa Bilang Begini Saat Ketemu

Istri Sering Diintip hingga Dipeluk-peluk dari Belakang, Suami Bunuh Paman hingga Disebut Jatuh

 

Mengenai kasus yang menyeret Parto Patrio dan Denny Cagur ini, pantauan Sripoku.com dari instagram @cuapcuap_mop, Ketua Biro Advokasi Satpam Indonesia, Bonny Andalanta Tarigan buka suara.

Dijelaskan Bonny Andalanta Tarigan, lelucon yang dilontarkan Parto Patrio dan Denny Cagur saat itu tak sesuai dengan profesi satpam dan mengandung unsur penghinaan hingga pencemaran nama baik.

“Ada tayangan tanggal 17 Januari baru-baru ini yang mana dalam tayangan itu terdapat lakon yang menyerupai satpam. Makanya kita melihat ada suatu bentuk pelanggaran terhadap profesi satpam,” ucapnya.

“Pelanggaran apa itu, ya berbentuk bisa dikatakan penghinaan, bisa dikatakan pencemaran nama baik atau merendahkan martabat.” lanjutnya.

Parto Patrio dan Denny Cagur disomasi karena dianggap hina profesi satpam
Parto Patrio dan Denny Cagur disomasi karena dianggap hina profesi satpam (Instagram)

Melihat adanya sebuah pelanggaran terhadap profesi satpam, Bonny Andalanta Tarigan lantas menempuh jalur hukum kepada pihak-pihak yang terkait.

“Ini tidak bisa dibiarkan, ini harus kami sampaikan langkah hukum kepada pihak-pihak yang terkait. Kami melihat ada suatu pelanggaran terhadap profesi satpam.” lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved