VIDEO Cut Mini Ungkap Perasaannya Ketika Dipoligami di Serial Saiyo Sakato

Aktris peran Cut Mini membintangi sebuah serial ‘Saiyo Sakato’ karya dari Gina S Noer. Ia berperan sebagai Mar, perempuan yang dipoligami.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris peran Cut Mini membintangi sebuah serial ‘Saiyo Sakato’ karya dari Gina S Noer. Ia berperan sebagai Mar, perempuan yang dipoligami.

Ia kerap terlibat dalam cekcok dengan istri kedua sang suami yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Peraih beberapa Piala Citra tersebut mengaku langsung tertarik ketika diajak dalam projek yang tayang di platform video-on-demand GoPlay itu. Terlebih, isu yang diangkat adalah soal masalah rumah tangga, khususnya tentang poligami.

Ia mengaku penasaran dalam ingin mencoba masuk dalam situasi ketika suami memutuskan menikah lagi. Ternyata, kata Cut Mini, ia merasakan hal kurang nyaman. Segenap perasaan berbaur, mulai dari cemburu hingga amarah ketika ia benar-benar mendalami peran itu.

"Tiap orang pasti nggak ingin dalam hidupnya itu disakiti. Kita ingin cari nyaman dan bahagia. Ternyata memang tidak enak (dimadu). Saya berada di posisi itu," ujar Cut Mini saat press screening serial Saiyo Sakato di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

VIDEO Yeslin Wang Siap Rayakan Imlek tanpa Suami

VIDEO Datangi Hotman Paris, Teddy Blak-blakan Bicara soal Kematian Lina

Video Saipul Jamil Jatuh Miskin Setelah Dibui, Diam-diam Ia Menyimpan Dendam Kepada Rekan Artis

Dalam serial tersebut, Cut Mini atau Mar diposisikan sebagai pihak yang tertindas. Sebagai istri pertama, ia banyak menjumpai tekanan-tekanan dan hidupnya menjadi kurang nyaman.

"Aku ingin bagi (ke penonton) soal rasa tidal nyaman yang aku rasakan melalui akting itu," kata dia.

Saiyo Sakato, berarti ‘seiya sekata’ dalam bahasa Minang. Saiyo Sakato resmi menjadi salah satu konten unggulan GoPlay Original. Saiyo Sakato menghidangkan 10 episode kepada pecinta serial tanah air setiap hari Kamis, sejak 16 Januari 2020

Adapun pemeran utama yang terlibat dalam serial ini seperti Cut Mini, Nirina Zubir, dan Lukman Sardi, yang didukung sederet

Aktor lainnya termasuk Chicco Kurniawan, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Dean Panendra, dan Indra Jegel, serta aktris senior tanah air Ida Leman. (Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com)

Videografer Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved