Jelang Liga 2 2020 Skuad KS Tiga Naga Riau Mulai Seleksi Pemain Baru untuk Dikontrak

Dengan jumlah pemain ini, KS Tiga Naga menargetkan bisa bertahan di Liga 2 musim ini. Sebab selain masih berstatus sebagai tim promosi.

Jelang Liga 2 2020 Skuad KS Tiga Naga Riau Mulai Seleksi Pemain Baru untuk Dikontrak
tribunpekanbaru
Manajer KS Tiga Naga Riau, Hidayat (kanan). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hingga akhir Januari manajemen KS Tiga Naga Riau masih menyusun formasi mencari kerangka terbaik menghadapi Liga 2 2020.

Bahkan beberapa skuad tim masih dalam status seleksi atau trial. Dalam waktu dekat, manajemen akan menentukan sekaligus mengontrak pemain yang akan menghuni Klub KS Tiga Naga Riai menghadapi liga 2 2020. 

Manajer KS Tiga Naga, Hidayat, mengatakan, setelah seleksi pemain akan dikumpulkan, dan selanjutnya akan dimumkan skuad untuk musim liga 2 2020.

"Awal bulan (Februari) ini kayaknya. Karena sekarang masih banyak menunggu pemain yang masih trial," kata Hidayat kepada Tribun.Minggu (26/1)

Persaingan Liga 2 2020 Ketat, Penyerang PSMS Medan Sebut Wilayah Barat Ada 3 Tim Kuat

Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib Puji Kemampuan Timnya Jelang Liga 2 2020

Nama 13 Pemain Badak Lampung yang Resmi Perkuat Laskar Saburai di Liga 2 2020

Menurut Hidayat ada beberapa yang akan dikontrak musim ini, 18 pemain yang membela tim musim lalu, seluruhnya sudah dikontrak dengan durasi 2-5 tahun. Sedangkan untuk pemain lain, manajemen akan melihat sesuai kebutuhan tim. 

Karena yang terepnting KS Tiga Naga akan tetap berusaha memenuhi slot kuota pemain yakni 30 orang.

"Pemain dari U-18 dan U-9 yang masuk ada 7 orang. Pemain tahun lalu tidak teken kontrak lagi, karena tahun 2019 lalu kita sudah kontrak untuk 2 sampai 5 tahun. Pemain yang baru kita prediksi ada 3-5 orang. Intinya, tetap kita penuhkan slot 30 pemain," terangnya.

Dengan jumlah pemain ini, KS Tiga Naga menargetkan bisa bertahan di Liga 2 musim ini. Sebab selain masih berstatus sebagai tim promosi, kekuatan tim lawan di Liga 2 musim ini masih belum bisa diprediksi.

"Kita targetkan Februari nanti skuad sudah terbentuk. Mudah-mudahan tidak ada kendala," katanya. (Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com)

Editor: Romi Rinando
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved