Badak Lampung FC

Terungkap Alasan Rafael Berges Pilih Latih Badak Lampung di Liga 2 2020: Targetnya Tak Main-main

Pelatih Badak Lampung FC Rafael Berges Marin memastikan keseriusannya untuk mewujudkan target yang dicanangkan manajemen yakni kembali ke Liga 1.

Media Officer Badak Lampung FC
Pelatih Rafael Berges saat perkenalan dengan awak media di ruang konferensi pers Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (5/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelatih Badak Lampung FC Rafael Berges Marin memastikan keseriusannya untuk mewujudkan target yang dicanangkan manajemen yakni kembali ke Liga 1.

Hal tersebut disampaikan Rafael Berges dalam sesi perkenalan bersama awak media di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (5/2/2020).

Menurut Rafael Berges, menangani skuat Laskar Saburai selama Liga 2 2020 menjadi project terbesarnya.

"Saya melihat, Badak Lampung memiliki keseriusan dalam membangun tim, manajemen serius, pemain serius, terutama fasilitas juga serius, dan saya akan mencoba step by step membangun tim ini," kata Rafael Berges.

Untuk dapat mewujudkan target manajemen, kata Rafael Berges, tidak hanya bisa dari satu sisi yang bekerja keras, tetapi seluruh elemen harus bekerja keras.

Janji Datangkan Pemain Berkualitas, Ini Target Resmi Skuat Badak Lampung FC di Musim 2020

Rafael Berges Pimpin Latihan Hari Kedua Skuat Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda

Polisi Meninggal saat Tes Perwira di Lampung, Lari Kencang di Putaran Pertama, Pingsan di Putaran 2

Anak Tiri yang Disiksa Ayahnya Mengaku Senang: Aman, Ayah Sudah Dikurung

"Target tim ini tidak main-main, yakni kembali ke liga 1, sehingga kami semua harus bekerja keras, saya, pemain dan seluruh official harus bekerja keras mewujudkan target itu," tegas eks pelatih Mitra Kukar FC tersebut.

Meski demikian, ucap Rafael Berges, dirinya sudah cukup siap untuk memulai pertandingan demi pertandingan di Liga 2 2020.

Meski setiap laga di Liga 2 akan berjalan sangat berat, lanjut Rafael Berges, tetapi dengan kerja keras semua tim, bukan tidak mungkin target tersebut bisa terwujud.

"Akan ada banyak pertandingan dengan waktu yang sangat mepet di Liga 2, tetapi saya rasa kami harus siap untuk memulai pertandingan demi pertandingan," ucap Rafael Berges.

Disinggung terkait pemain-pemain baru yang telah masuk, Rafael Berges memastikan, manajemen berusaha keras untuk mendatangkan pemain yang berkualitas.

Halaman
1234
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved