Tribun Bandar Lampung

Ada Lubang Besar di Pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling

Seorang petugas kebersihan membersihkan sampah di box culvert atau saluran air yang jebol di pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung.

Ada Lubang Besar di Pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling
tribunlampung.co.id/deni saputra
Seorang petugas kebersihan membersihkan sampah yang ada di box culvert atau saluran air yang jebol di pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Minggu (9/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seorang petugas kebersihan membersihkan sampah di box culvert atau saluran air yang jebol di pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Minggu (9/2/2020).

Pantauan Tribunlampung.co.id, box culvert yang berada di Jalan tersebut jebol dengan cukup dalam dan menganga begitu saja.

Tampak terlihat juga material bebatuan dan sampah juga menumpuk.

"Dulu rusaknya gak segitu, cuma kecil karena belum ada yang memperbaiki hampir beberapa tahun akhirnya melebar begini," kata seorang petugas kebersihan Badri, Minggu (9/2/2020).

Badri mengatakan, kalau lubang tersebut sudah sering memakan korban, salah satunya banyak kendaraan khususnya roda empat masuk ke dalam lubang tersebut.

"Sudah sering ban mobil masuk ke lubang, ya karena posisi lubang pas berada di pinggir jalan dan juga tikungan," ucap Badri.

"Kalau bisa segera diperbaiki biar tidak membahayakan kendaraan yang melintas," imbuh Badri.(Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

Penulis: Deni Saputra
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved