ADVERTORIAL

Paket Umrah Ramadhan Super Promo di Al-Fatoni Travel

Untuk itu, kami ingin memperkenalkan travel umrah kami, yaitu, Al-Fatoni Travel yang menawarkan paket Umrah pertengahan Ramadhan selama 12 hari

Paket Umrah Ramadhan Super Promo di Al-Fatoni Travel
dokumentasi pribadi
Paket Umrah Ramadhan Super Promo di Al-Fatoni Travel. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Melaksanakan ibadah umrah sudah kita ketahui keutamaannya, umrah di bulan Ramadhan terasa sangat istimewa dari umrah di bulan lainnya, yaitu senilai dengan ibadah haji bahkan seperti haji bersama Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Hal itu sesuai dengan sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam (HR Bukhari no 1782 dan Muslim no 1256) yang mengungkapkan, “Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji”.

Untuk itu, kami ingin memperkenalkan travel umrah kami, yaitu, Al-Fatoni Travel yang menawarkan paket Umrah pertengahan Ramadhan selama 12 hari, dengan harga sangat terjangkau dan memberikan layanan yang terbaik sehingga jamaah aman, nyaman dalam beribadah dan memuaskan hati jamaah.

Paket tersebut untuk jadwal keberangkatan Insya Allah pada 30 April sampai 17 Mei 2020.

Owner Al-Fatoni Travel, Dr. H. A. Fatoni, M.Pd.I menjelaskan, pihaknya telah membooking Pesawat Saudi Arabia menuju Jeddah tanpa transit dan sudah ada No PNR.

Jadi, jadwalnya Insya Allah tepat waktu, tanpa maju mundur.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, umrah paket 12 hari hanya Rp 27,5 juta.

Akomodasi tersebut sudah termasuk perlengkapan dan pesawat lampung ke jakarta.

Untuk ibadah umrah di bulan Ramadhan pada bulan April mendatang, para jamaah mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu jarak hotel ke Masjid sangat dekat sekitar 150 meter, dapat 2 kali Jumat, dapat 2 kali Qunnut Witir, penginapan di hotel bintang empat, dan mendapatkan harga 2 kali lebih hemat.

Keunggulaan Al-Fatoni Tour & Travel, antara lain pengurusan paspor dan suntik meningitis didampingi oleh travel, mengutamakan kepuasaan dan kenyamanan jamaah, pemberangkatan tempat waktu, jamaah tidak direpotkan membawa koper baik di bandara maupun di hotel, pengawasan ekstra kepada jamaah lanjut usia.

Pendaftaran hubungi 0852-7933-3379/0858-1118-0587. (adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved