Tribun Lampung Timur

Pemerintah Kabupaten Lampung  Timur Adakan Family Gathering ASN Lampung Timur

Dalam upaya penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan.

Istimewa
Pemerintah Kabupaten Lampung  Timur Adakan Family Gathering ASN Lampung Timur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Dalam upaya penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan.

Pemerintah Kabupaten Lampung  Timur adakan Family gathering ASN Lampung Timur, sabtu (14/3/2020).

Acara family gathering yang bertempat di pantai Karang Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, kegiatan dengan di awali dengan senam bersama yang di hadiri Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari,  Kapolres,   Kodim dan Asisten serta seluruh Asn Lampung Timur.

Kedatangan Bupati Lampung Timur di sambut dengan Antusias masyarakat yang meminta foto bersama dan terbukti  begitu  meriah  saat senam bersama.

Dalam Sambutan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, "saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan berterima kasih atas kehadirannya dalam acara   Family gathering, acara kali ini akan di kemas dengan berbagai kegiatan diantaranya makan ikan bersama dengan tema gemar makan ikan dan harapannya tidak ada lagi gizi buruk, selain itu mari kita gembira bersama dan bersenang - senang bersama.

Kegiatan ini juga merupakan pengenalan pantai karang mas kepada kita semua.  Agar pantai d Lampung Timur ini bisa menjadi tujuan wisata yang di minati semua orang dan akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera. 

Pemerintah Kabupaten Lampung  Timur Adakan Family Gathering ASN Lampung Timur
Pemerintah Kabupaten Lampung  Timur Adakan Family Gathering ASN Lampung Timur (Ist)

Di sisi lain momen Family gathering ini di tandai dengan  acara peduli sampah nasional, Mari kita ke pinggir pantai untuk bersih pantai, harapannya dengan tradisi ini, semoga pantai kita menjadi  bersih sehingga pantai ini bisa menjadi tujuan wisata yang indah.  Selanjutnya di lanjutkan bakar ikan bersama". Pungkas  Zaiful Bokhari. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved