Tribun lampung Timur

Bupati Lampung Timur Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang antri membuat dokumen kependudukan di Dinas Dukcapil

Bupati Lampung Timur Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat
ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang antri membuat dokumen kependudukan di Dinas Dukcapil setempat, selasa (17/03/2020). 

TRIBUNLAMPUNG, BANDAR LAMPUNG -  Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang antri membuat dokumen kependudukan di Dinas Dukcapil setempat, selasa (17/03/2020).

 Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab kepada Warganya untuk selalu mejaga kesehatan.

 "Apalagi saat ini sedang musim wabah virus Corona (Covid-19) jadi warga selalu menjaga kesehatan," ujar Zaiful.

 Zaiful menambahkan saat ini Pemkab Lampung Timur menyediakan Stok masker sebanyak 1500 lembar yang akan kita bagikan kepada masyarakat.

 Orang nomor satu di Lampung Timur juga mengatakan, saat ini belum ada warganya yang terkena Covid-19, hal itu dibuktikan menurut data dari dinas kesehatan.

 "Alhamdulillah, saat ini belum ada masyarakat kita yang terkena Corona, meski begitu ini sebagai bentuk kepeduluan kita bersama untuk masyarakat," kata Zaiful.

 Sementara itu, Nina salah satu warga yang sedang mengurus KTP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zaiful yang telah membagikan masker secara gratis.

 "Terima kasih pak Bupati, saat ini mencari masker susah ini Alhamdulilkah dikasih pak Bupati," ucap Nina disambut senyum oleh Bupati.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved